Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Ruben Onsu? Selebritis kelahiran 1983 ini merupakan salah satu publik figur yang sukses merintis kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Kesuksesannya itu pun lantas mendorongnya untuk membuka dan menjalankan sejumlah bisnis. Mulai dari usaha kuliner, clothing, hingga media hiburan berplatform digital. Dengan semua yang dimilikinya itu, tak heran jika kemudian ia memiliki pundi-pundi harta yang bernilai fantastis.

Kendati demikian, meski hidup bergelimang harta, rupanya Ruben masih menyukai makanan kaki lima. Diketahui dari sebuah unggahan di kanal YouTube MOP Channel, suami Sarwendah itu ternyata sangat menyukai makanan kaki lima, misalnya mie ayam pinggir jalan.

Sembari mengaduk mie yang dibelinya di depan apartemen, Ruben pun mengungkapkan kerinduannya pada mie ayam kaki lima.

"Walaupun suka makan mie ayam di mall atau di mana tapi tetap kangen mie ayam abang-abang gerobakan," tutur suami Sarwendah itu.

 

Dalam video tersebut, ia pun tampak begitu bersemangat dan sangat menikmati mie ayam tersebut. Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan menuangkan seluruh saus mie ayam ke dalam mangkoknya.

"Tuh, mantep nggak tuh, aunty Wendy?" ujarnya pada Wendy, adik Sarwendah.

Sementara itu, Ruben sendiri mengakui jika dalam keseharian ia memang lebih menyukai makan makanan sederhana. Oleh karenanya, ketika memutuskan untuk berbisnis kuliner, ia pun lebih memilih untuk membuka kedai ayam geprek dibanding makanan western.

"Gua (kalau) bikin restoran hamburger, gua nggak cocok pasti," ucap ayah angkat Betrand Peto itu.