Brilio.net - Meski sosoknya telah berpulang, hal tersebut tak membuat kebiasaan-kebiasaan yang selalu dilakukan oleh Glenn Fredly 'hilang' begitu saja. Kini beberapa kebiasaan itu pun diteruskan oleh kerabat dekatnya.

Tidak terkecuali perihal mengirimkan cokelat untuk sahabat-sahabatnya sahabat tercinta. Ya, diketahui bahwa selama ini Glenn Fredly rupanya kerap mengirimkan cokelat kepada para sahabatnya guna berbuka puasa.

Hal itu pun diungkapkan oleh Tompi melalui sebuah unggahan di Instagram-nya pada beberapa waktu lalu.

"Terimakasih Bre, mengirimkan kue coklat fave kita ini utk berbuka puasa selalu menjadi kebiasaan lo ke gw tiap ramadhan," tulis Tompi, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (14/5).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

"Bahkan saat lo udah berpulang... lo masih mengatur supaya semua nya berjalan seperti saat lo ada.#rinduglennfredly," lanjut Tompi.

Lebih jauh, postingan itu pun seakan menjawab kerinduan Tompi ketika membahas soal kebaikan Glenn Fredly saat berbincang bersama Melaney Ricardo untuk konten video YouTube-nya.

"Glenn itu orang yang selalu ngirimin.. gue nggak tau gimana caranya, setiap bulan puasa atau setiap lebaran, selalu paket kue-kue atau makanan yang dateng pertama, selalu dari dia lho. Dan dia itu selalu yang ngucapin ulang tahun gue yang pertama, dia selalu orang yang pertama ucapin 'bre, selamat puasa ya, maaf lahir batin'. Nah, sekarang gue nggak punya sosok kayak gitu lagi," kata Tompi.

Lepas dari itu, tak disangka bahwa unggahan Tompi tersebut rupanya sukses membuat terharu banyak netizen. Ekspresi keharuan pun mereka tulisan melalui kolom komentar yang ada.

"Ya Allah... Serius dok, ini dikirimin pada saat glenn sdh tdk ada.... Jadi mewek," tulis @wahida7216.

"Salut sama persahabatan kalian, inspiring dok ," puji @deluvly_backdrop.

(brl/red)