Brilio.net - Meski harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi virus corona ini, Isyana Sarasvati mengaku tak merasakan adanya banyak perbedaan. Pasalnya, ia sendiri merupakan pribadi yang introvert dan memang lebih senang menghabiskan waktu di rumah.

Lebih jauh, lantaran harus menjalani physical distancing ini pula Isyana Sarasvati yang semula hanya hobi mencicipi berbagai makanan, kini justru jadi gemar memasak.

"Aku yang tadinya sukanya nyicipin makanan, sukanya eksplorasi makanan sekarang kayak bisa meramu dan meracik menu tersebut sendiri gitu," ujar Isyana Sarasvati saat live Instagram bareng @belialbumfisik, Rabu (13/5).

Dalam penuturannya, ia pun senang karena kini dapat membuat menu-menu kesukaannya sendiri.

"Karena memang cita-citaku dari kecil karena aku pecinta makanan, suatu hari gue harus bisa masak sendiri tuh semua dan sekarang aku mulai belajar untuk masak, meracik bumbu-bumbunya sendiri sesuai selera," lanjutnya.

Loading...

Lebih jauh, Isyana pun merasa bersyukur karena ia dan sang suami memiliki selera makanan yang tak jauh berbeda. Adanya persamaan tersebut membuat dirinya tidak perlu kerepotan dalam mencari menu makanan yang akan dimasaknya.

"Alhamdulillah selera aku dan suamiku mirip," ungkap pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

Isyana lantas menyebutkan sejumlah makanan bikinannya yang menjadi favorit Rayhan Maditra.

"Chicken steak aku dia suka, tapi dia juga suka scrambled eggs aku sih, karena aku racikin dengan beberapa bumbu tertentu gitu, jadi dia juga suka. Dia juga suka chicken steak dan pasta aku, sama yang terakhir itu kalau mau snack suka dibuatin sandwich," tutupnya.