×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tajir melintir, ini 5 sumber kekayaan Rachel Vennya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tajir melintir, ini 5 sumber kekayaan Rachel Vennya

Rachel dan Niko memang dikenal sebagai pasangan muda yang punya gaya hidup mewah.

31 / 05 / 2018

Brilio.net - Siapa tak kenal dengan selebgram Rachel Vennya? Namanya mulai melambung setelah lika-liku perjalanan asmaranya bersama Niko Al-Hakim menjadi konsumsi para pengguna media sosial, khususnya Instagram.

Pernikahan mereka yang digelar pada Februari 2017 lalu semakin membuat nama Rachel Vennya dikenal publik. Apalagi pesta pernikahan itu digelar megah bak pernikahan negeri dongeng.

Layaknya seorang selebriti, kehidupan pribadi seorang Rachel Vennya juga mengundang rasa penasaran. Terlebih soal pundi-pundi kekayaannya. Ya, Rachel dan Niko memang dikenal sebagai pasangan muda yang punya gaya hidup mewah.

Anak semata wayang mereka, Xabiru Olshe Al-Hakim juga dimanjakan dengan berbagai koleksi perlengkapan bayi yang super mewah. Tak hanya dari Instagram, Rachel Vennya juga menjalankan beberapa bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya bertambah.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/5) berikut lima sumber kekayaan Rachel Vennya yang bikin doi tajir melintir.

Loading...

1. Endorse.

Bisnis Rachel Vennya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Sebagai seorang selebgram ternama, Rachel Vennya kerap menjadi langganan berbagai online shop yang menggunakan jasanya untuk mempromosikan produk mereka. Memiliki lebih dari 2 juta followers, Rachel Vennya memasang tarif Rp 5 juta-Rp 10 juta untuk satu kali endorse.

Melalui Instagram Storiesnya, selebgram kelahiran 1995 ini bisa lebih dari 5 kali mengunggah produk dari online shop yang berbeda. Kamu bisa hitung sendiri dong berapa rupiah yang diterima Rachel dalam satu hari dari bayaran endorse? Banyak!

2. Jamu pelangsing.

Bisnis Rachel Vennya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@slimbeautyproduct

Sebelum dikenal sebagai seorang selebgram, Rachel Vennya lebih dulu memulai bisnisnya dengan berjualan produk jamu pelangsing yang ia banderol dengan harga ratusan ribu rupiah. Jamu bernama Slim Fast tersebut dibuat selebgram yang kerap disapa Achel ini berdasarkan resep dari sang ibu. Bisnisnya ini mendapat sambutan hangat dari para pengguna media sosial.

3. Clothing line.

Bisnis Rachel Vennya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ravenisodd

Selain memiliki bisnis dibidang kecantikan dengan menjual jamu, Rachel Vennya juga memiliki sebuah clothing line yang diberi nama Raven Is Odd. Sesuai jiwa muda yang dimiliki Rachel, Raven Is Odd juga memiliki desain yang feminin sekaligus unik.

4. Bisnis kuliner.

Bisnis Rachel Vennya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Nggak cukup membuka bisnis jamu dan fashion, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim juga memiliki bisnis di bidang kuliner dengan membuka sate taichan goreng. Bisnis yang satu ini sudah dirintis keduanya sebelum resmi menikah. Kesuksesan sate taichan goreng ini dibuktikan dengan adanya sembilan cabang di beberapa kota besar.

5. Restoran.

Bisnis Rachel Vennya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rumahsedep

Selain membukan Sate Taichan Goreng, Rachel Vennya juga baru saja membuka bisnis kuliner lainnta bernama Rumah Sedep beberapa waktu lalu. Rumah Sedep merupakan restoran yang menyajikan menu tradisional ala warteg berkonsep modern.

Menjual masakan ala rumahan seperti sayur asam, sayur kulit melinjo pedas dan cumi tinta hitam, restoran yang berada di Tebet, Jakarta ini selalu ramai dipenuhi pelanggan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    34%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    21%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    7%

  • Love

    28%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more