Brilio.net - Artis cilik Alifa Lubis saat ini tengah terlibat dalam film garapan sutradara Viva Westi berjudul Koki Koki Cilik 2. Alifa mengaku tak sabar melihat film anak-anak yang tayang 27 Juni 2019.

Pemilik nama lengkap Alifa Lubis itu mengatakan meskipun sudah tayang di bioskop, dirinya mengaku belum melihat hasil yang akan ditayangkan di bioskop. Ia hanya mendengar dari pihak MNC Pictures, bahwa film yang dibintangi juga oleh Farras Fatik, Clarice Cutie dan Romaria itu sudah siap ditayangkan di bioskop.

"Sebenarnya sudah nggak sabar pengin nonton. Aku belum lihat hasil jadinya seperti apa. Apalagi saat syuting seru banget," ujar Alifa saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Syuting Koki Koki Cilik 2 menurut Alifa sangat menyenangkan. Ia merasa bukan sedang menjalani syuting, namun bermain bersama teman-temannya. Menurut Alifa, sutradara dan kru yang terlibat di produksi Koki Koki Cilik 2, sangat baik.

"Seru banget, malah mereka juga suka ikut bermain dengan kita," ujar Alifa.

Loading...

Pemilik nama lengkap Alifa Azzahra Lubis itu mengungkapkan, meski terasa lelah, namun bisa kembali bertemu dengan teman-temannya sesama artis cilik dan bermain di lokasi syuting, menjadi obat penawar kebosanan.

"Ya, kita ngobrol, main di lokasi syuting supaya nggak bosan. Pemain lain yang dewasa juga suka ikut-ikutan. Pokoknya seru. Aku aja belum bisa lupain suasana syutingnya," terang Alifa.

Dalam film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2, Alifa berperan sebagai Melly, alumni cooking camp yang centil. Selain Alifa dan pemain cilik lainnya, terdapat pula artis dewasa, seperti Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Rider.