Brilio.net - Avengers: Endgame berhasil membuat penggemar film dunia terkagum-kagum. Sorotan dalam film ini tentunya ialah para superhero Avengers dan Thanos. Namun ada satu karakter yang juga curi perhatian yakni Morgan Stark.

Morgan Stark merupakan putri Tony Stark dan Pepper Potts. Karakter Morgan Stark diperankan oleh aktris muda berusia enam tahun, Lexi Rachael Rabe.

Lexi Rachael Rabe berperan sebagai putri Stark yang berusia 5 tahun. Anak wanita yang akrab dipanggil Lexi ini lahir selama lompatan waktu lima tahun setelah peristiwa Infinity War.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Senin (6/5), Lexi telah memulai debutnya melalui film ini yang kini menghancurkan semua rekor box office sebelumnya. Gadis lucu ini juga akan muncul pada film yang akan datang, yaitu Godzilla: King Of The Monsters.

Avengers: Endgame ini tentu saja merupakan awal yang besar bagi karier perfilman aktris kecil ini di masa depan. Lexi pun sangat totalitas dalam pengambilan fil Avengers: Endgame.

Loading...

Ternyata proses pengambilan gambar Avengers: Endgame telah dilakukan sejak dua tahun lalu, seperti yang dikatakan Lexi pada akun Instagramnya.

lexi ©Instagram/@lexi_rabe

foto: Instagram/@lexi_rabe

"Punya hari yang luar biasa di set hari ini! Diberi peran dalam film yang luar biasa! Ps: Saya punya ayah dalam film paling keren yang pernah dimiliki seorang gadis !!! Tidak boleh membocorkan filmnya selama dua tahun !!!!! So hard," tulis Lexi di akun Instagramnya.

Alexandra alias Lexi ini telah bermain di dua film sebelum berusia 6 tahun. Avengers: Endgame adalah film ke-2 dalam debutnya di dunia film.

Pertama adalah Godzilla King of the Monsters dengan Millie Bobby Brown mulai syuting pada tahun 2017 dan Wishes yang disutradarai oleh ibunya, Jessica Rabe. Aktris cantik dan menggemaskan ini sekarang tinggal di Georgia, AS