Brilio.net - Jika kamu follow Instagram Syahrini, pasti kamu tahu kalau aktris yang mengklaim dirinya princess ini sedang ada di Belanda. Sejak kemarin ia memamerkan gaya jalan-jalan manjanya saat sedang di Negeri Kincir Angin tersebut dengan memosting foto di Instagram.

Pun dengan fitur Instagram Stories, fitur posting gambar dan video yang hanya bertahan 24 jam akun Syahrini ini dipenuhi kegiatan liburannya. Salah satunya adalah postingan foto sebuah cincin yang ada di dalam buah alpukat. Foto itu terlihat unik dan sangat romantis.

cincin alpukat syahrini © berbagai sumber

 

foto: Instagram/@princessyahrini

"Such A Perfect Morning," tulisnya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @princessyahrini pada Selasa (20/3).

Dalam caption gambar tersebut, Syahrini seakan-akan mendapat kejutan romantis dari seseorang. Ia mendapatkan sebuah cincin cantik berwarna silver di dalam sebuah alpukat. Siapa, sih, yang nggak mau dapat kejutan romantis seperti itu?

Namun usut punya usut, foto tersebut ternyata hanyalah comotan dari Google. Jika kamu searching dengan kata kunci "avocado engagement," kamu akan langsung menemukan foto sama persis dengan yang Syahrini unggah pada Instagram Stories-nya tersebut.

cincin alpukat syahrini © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah

"Vokoke Mbah GUGEL is de best
.
Hormat ke embah GUGEL geraaak!!!! .
T.O.P B.G.T daaah si embaaah," seperti brilio.net kutip dari akun @lambe_turah.

Reaksi warganet pun beragam dengan drama yang Syahrini hadirkan kali ini, ada yang ngakak karena Syahrini ketahuan ambil gambar dari Google tapi ada juga yang membelanya.

"Mungkin dy berharap ada yg kasih dia cincin seromantis itu bukan halu jg x .. haddeeuuuhhh," tulis akun @noena_lyla.andhieni

"Princes haluuu wkwkwkwk," tulis akun @piscok_ntp

"Boleh ngakak gak sih," tulis akun @nizarwin_

Tak lama setelah postingan tersebut, Syahrini kemudian mengunggah video klarifikasi tentang gambar tersebut. Ia memang mengambil foto tersebut dari internet. Syahrini juga tidak mengaku itu adalah cincin miliknya. Lewat video 15 detik di Instagram Stories itu ia meminta warganet untuk mendoakan supaya ia dapat kejutan dan segera sah.

cincin alpukat syahrini © berbagai sumber

foto: Instagram/@princessyahrini