Brilio.net - Penyanyi top Syahrini selalu menunjukkan aksinya yang membuat publik menjadi heboh. Tidak hanya cantik paripurna, Syahrini juga dikenal memiliki jargon-jargon lucu.

Kelucuan-kelucuan Syahrini situ kerap dipamerkan di akun Instagram pribadinya. Dikutip brilio.net dari akun Instagram @princesssyahrini, Kamis (7/3), terbaru dia mengunggah foto sedang berpose di salah satu jalan tol di Surabaya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ... Yaaaaa...Khaaaaannn!" tulisnya.

Aksi Syahrini berpose di jalanan ini justru menuai hujatan warganet. Ada warganet yang menilai gayanya di jalanan bak cabe-cabean.

Loading...

syahrini gitu deh © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princesssyahrini

"Dlu aku kagum skrg ngga ! norak ky cabecabean lg cari perhatian pdhl fto gtu doang dijalanan lain kan bisa jlnan komplek ajj udh bgus mlh ditol . bu risma tau ngga yah," komentar akun @syifaquin_nau.

"Emang boleh ya berhenti di bahu jalan Tol? @official.jasamarga Apakah "PP Nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol, khususnya pasal 41" sudah tidak berlaku?" timpal akun @herbynanda.

Kalau menurutmu gaya Syahrini gimana Guys?