Brilio.net - Penyanyi top Syahrini selalu menunjukkan aksinya yang membuat publik menjadi heboh. Tidak hanya cantik paripurna, Syahrini juga dikenal memiliki jargon-jargon lucu.

Kelucuan-kelucuan Syahrini situ kerap dipamerkan di akun Instagram pribadinya. Dikutip brilio.net dari akun Instagram @princesssyahrini, Kamis (7/3), terbaru dia mengunggah foto sedang berpose di salah satu jalan tol di Surabaya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ... Yaaaaa...Khaaaaannn!" tulisnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Aksi Syahrini berpose di jalanan ini justru menuai hujatan warganet. Ada warganet yang menilai gayanya di jalanan bak cabe-cabean.

syahrini gitu deh © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princesssyahrini

"Dlu aku kagum skrg ngga ! norak ky cabecabean lg cari perhatian pdhl fto gtu doang dijalanan lain kan bisa jlnan komplek ajj udh bgus mlh ditol . bu risma tau ngga yah," komentar akun @syifaquin_nau.

"Emang boleh ya berhenti di bahu jalan Tol? @official.jasamarga Apakah "PP Nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol, khususnya pasal 41" sudah tidak berlaku?" timpal akun @herbynanda.

Kalau menurutmu gaya Syahrini gimana Guys?

(brl/fen)