Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu saja dituntut untuk menjaga penampilan mereka dalam berbagai kesempatan. Tak salah jika para selebriti berlomba-lomba untuk memiliki wajah yang cantik sempurna dengan rutin melakukan berbagai jenis perawatan.
 
Mereka bahkan tak segan mengeluarkan kocek dari puluhan juta hingga ratusan juta untuk mendapatkan kulit mulus mereka. Terutama buat para seleb yang sudah nggak muda lagi nih, kamu tentu penasaran dong gimana cara mereka merawat kulit agar tetap terlihat cantik dan awet muda?
 
Banyak yang mengira kalau mereka pasti sering melakukan perawatan mahal hingga ke luar negeri dengan biaya jutaan rupiah. Nggak melulu soal perawatan mahal nih, beberapa seleb ini ternyata membeberkan usahanya dalam merawat tubuh yang ternyata nggak perlu merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.
 
Bahkan cara mereka bisa kamu terapkan juga lho. Seperti apa sih, cara para seleb cantik ini agar terlihat awet muda?

Berikut rahasia tujuh seleb cantik Indonesia agar terlihat awet muda, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/3).


1. Dewi Lestari.

Rahasia seleb awet muda      © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@deelestari


Memasuki usia 42 tahun, Dewi Lestari masih memiliki tubuh dan wajah yang terlihat bugar. Rahasianya, seleb yang juga berprofesi sebagai penulis buku ini rutin membersihkan wajahnya sebelum tidur, asupan makanan yang bergizi, rutin minum air putih dan berolahraga.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa memelihara selera humor juga dapat membuatnya awet muda.
 
 
2. Ayu Laksmi.

Rahasia seleb awet muda      © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayulaksmibali


Ayu Laksmi adalah pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan. Banyak pula yang tak menduga kalau perempuan berambut panjang ini ternyata sudah memasuki usia kepala lima.

Bangun pagi dan selalu bersyukur atas segala karunia yang ia rasakan saat itu menjadi salah satu rahasia dalam menjaga kecantikannya. Untuk pola makan, Ayu lebih banyak mengonsumsi sayuran dan sedikit karbohidrat.


3. Moudy Wilhelmina.

Rahasia seleb awet muda      © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Moudy Wilhelmina juga menjadi salah satu seleb yang terlihat awet muda di usianya ke-44 tahun. Selain menjadi vegetarian selama 30 tahun lebih, Moudy juga rutin berolahraga selama 30 menit dengan naik turun tangga setiap hari.

Selain itu, ia juga menyempatkan untuk pergi ke tempat fitness sebanyak empat kali dalam seminggu.


4. Yuni Shara.

Rahasia seleb awet muda      © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36


Berbeda dengan sang adik, Krisdayanti yang memiliki jadwal rutin melakukan perawatan di Jerman. Yuni Shara justru memiliki cara yang lebih sederhana untuk mempertahankan kecantikan dan tubuhnya yang bugar, yaitu lidah buaya.

Memakai masker dari lidah buaya disebut Yuni dapat menghilangkan kerutan dan flek pada wajah.


5. Ira Wibowo.

Rahasia seleb awet muda      © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@irawbw


Memasuki usia 48 tahun, Ira Wibowo memang masih terlihat cantik dan bugar. Tapi ternyata ada perawatan khusus yang dilakukan kakak Arie Wibowo ini.

Selalu berpikiran positif agar terhindar dari stres dan berolahraga seperti treadmill setiap hari menjadi rahasianya. Selain itu, membersihkan wajah dan menggunakan pelembap juga jadi cara jitu bagi Ira Wibowo.
 

6. Sophia Latjuba.

Rahasia seleb awet muda      © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88


Memasuki usia 47 tahun banyak yang justru semakin mengagumi kecantikan dari seorang Sophia Latjuba. Mantan kekasih Ariel Noah ini ternyata rutin melakukan yoga setiap hari, asupan makanan yang sehat seperti mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.  
 

7. Nadya Hutagalung.

Rahasia seleb awet muda      © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nadyahutagalung


Siapa tak menginginkan tubuh dan wajah cantik layaknya Nadya Hutagalung? Sudah berusia 43 tahun, namun mantan VJ MTV ini justru semakin seksi dan memesona bak ABG.

Selain rutin melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan, Nadya juga rutin mengonsumsi jus dari sayuran dan buah-buahan organik. Selain itu, ibu satu anak ini juga rutin melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.