×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Seleb Tanah Air ini memilih berhenti merokok, ada yang karena baju

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Seleb Tanah Air ini memilih berhenti merokok, ada yang karena baju

Mereka memutuskan untuk berhenti merokok karena beragam alasan.

14 / 12 / 2017

Brilio.net - Menghisap rokok masih menjadi perdebatan di kalangan masyarakat. Tak sedikit yang menilai rokok mampu menganggu kesehatan namun banyak pula yang tak menghiraukan hal tersebut. Mereka pun memiliki kebiasaan menghisap rokok.

Kebiasaan merokok ini pun sulit untuk dihilangkan. Hal tersebut juga dialami oleh deretan selebriti Tanah Air. Meski begitu, mereka memutuskan untuk berhenti merokok karena beragam alasan. Komitmen yang dilakukan seleb untuk berhenti merokok ini dapat dicontoh masyarakat luas.

Ini dia sembilan seleb Indonesia yang memilih berhenti merokok, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/12).

1. Ariel Tatum.

stop rokok © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@arieltatum

Loading...

-Tak banyak yang tahu, aktris cantik Ariel Tatum memiliki kebiasaan merokok. Rabu (13/12) kemarin, Ariel Tatum mengunggah Insta Story berisi pernyataan bahwa dirinya telah berusaha untuk berhenti merokok selama dua minggu.

stop rokok © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@lambenyinyir

Alasan Ariel Tatum mencoba untuk berhenti merokok karena puntung rokok sekaligus bara api dari rokok mampu melubangi baju dan celananya.

stop rokok © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@arieltatum

Usai unggahan kekasih dari Ryuji Utomo tersebar di dunia maya. Ariel Tatum kembali mengunggah pernyataan tentang kebiasaannya merokok lewat Insta Story. Ariel Tatum mengungkapkan minta maaf karena perkataan yang kasar di Insta Story sebelumnya.

2. Indro Warkop.

stop rokok © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@indrowarkop_asli

Personel dari Trio Warkop, Indro Warkop mengaku telah berhenti merokok sekitar 20 tahun lalu. Keputusan tersebut dilakukan oleh pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro karena ia sadar bahwa rokok itu merusak kesehatan. Tak hanya itu, dorongan kuat juga muncul dari buah hati perempuannya yang saat itu masih berusia lima tahun.

3. Tora Sudiro.

stop rokok © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Aktor Tora Sudiro pernah memutuskan untuk berhenti merokok beberapa tahun lalu. Keputusan tersebut pun terealisasi akan tetapi seiring kemunculan Vape, Tora sempat mengaku ikut-ikutan mengonsumsi. Namun, Tora akhirnya berhenti merokok meski belum mengalami masalah kesehatan serius.

4. Jajang C. Noer.

stop rokok © 2017 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Aktris senior Jajang C. Noer memutuskan untuk berhenti merokok karena keinginan secara pribadi. Keputusannya semakin bulat lantaran dirinya pernah mendeita flu berat yang mengakibatkan asma selama tiga minggu. Jajang mengaku telah menghisap rokok sejak usianya 13 tahun.

5. Vina Panduwinata.

stop rokok © 2017 brilio.net-foto: bridestory.com

Diva Indonesia Vina Panduwinata mengaku kesulitan untuk meninggalkan kebiasaan merokok. Pasalnya, pelantun tembang Burung Camar ini telah merokok selama 40 tahun. Saat memutuskan untuk berhenti, Vina mengaku merasakan penurunan kondisi badan. Alasan Vina Panduwinata berhenti merokok karena memiliki asma dan mudah sesak napas. Faktor umur pun menjadi alasan Vina untuk berhenti merokok.

6. Gilang Dirga.

stop rokok © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@gilangdirga

Lain halnya dengan presenter Gilang Dirga. Gilang memutuskan untuk berhenti merokok karena sang istri. Adiezty Fersa pernah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gilang lantaran telah berhenti merokok. Dalam postingan yang bertepatan dengan hari perayaan ulang tahun pernikahan pertamanya, Adiezty mengaku tak suka asap rokok.

"Terima kasih sudah selalu bikin aku ketawa lagi setiap aku bad mood, terima kasih sudah berhenti jadi perokok cuma karena tahu akunya gak suka asap rokok," kata Adiezty.

7. Rima Melati.

stop rokok © 2017 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Kebiasaan merokok yang pernah dijalani aktris senior Rima Melati membuatnya terserang kanker usus dan payudara. Usai divonis, Rima Melati mulai menjaga pola hidup sehat. Salah satu yang dilakukannya adalah dengan berhenti merokok.

8. Rano Karno.

stop rokok © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@si.rano

Rano Karno memutuskan untuk berhenti merokok lantaran mengidap penyakit Bell's Palsy. Tahun 2016, pemeran Si Doel Anak Sekolahan ini tak lagi merokok karena dukungan dari keluarga tercintanya.

9. Slank.

stop rokok © 2017 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Band yang terbentuk selama 34 tahun ini menutup tahun 2017 dengan merealisasikan keinginan bersama untuk berhenti merokok. Hal tersebut dilakukan oleh keempat personel di perayaan ulang tahun band ke-34 di 26 Desember mendatang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    28%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    17%

  • Love

    6%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more