Brilio.net - Penyanyi cantik dan seksi Syahrini kembali menyita perhatian publik, unggahan foto dirinya saat berpose di pinggir jalan tol di Surabaya menuai pro dan kontra di kalangan warganet, bahkan sebagian di antaranya menghujat pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' tersebut.

Postingan foto melalui lama Instagram @princessyahrini, Senin (5/3) itu hingga saat ini telah disukai ratusan ribu orang. "Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ...Yaaaaa...Khaaaaannn !" tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat seksi dengan busana, topi dan tas berwarna senada yaitu hitam. Kecantikan mantan lawan duet Anang Hermansyah itu pun menuai decak kagum warganet di kolom komentar.

"Pake kaos oblong aja tetap cetar ya.. Princes paling cetar deh," komentar @wita_supriyadi

Loading...

Di antara banyak pujian, Syahrini pun tuai hujatan.

"ketabrak mobil apa masih bs manja2an? Ini bukan hy membahayalan kamu..tp orang lain juga .." komentar @ucha_chaKl

"Teh syahrini maaf bknnya sdh ada undang2nya yah klo g blh berhenti di tol, apa teteh g tau??? @official.jasamarga @trirismaharini" komentar @ameliarizkis

"@syifaquin_nau dlu aku kagum skrg ngga ! norak ky cabecabean lg cari perhatian pdhl fto gtu doang dijalanan lain kan bisa jlnan komplek ajj udh bgus mlh ditol . bu risma tau ngga yah" komentar @ohohgadis

"Ealah mbak princess...nggak segitunya juga kali...jalan tol itu buat lewat kendaraan Roda 4 bukan buat pejalan kaki" komentar @husni.a.j

"Duh foto kok di jalan tol, mana ada petugas yg sampe berhentiin mobil biar bisa foto lagi. Money can buy class but never buy your brain," komentar @rutamin