Brilio.net - Nama Soimah dikenal sebagai artis multitalenta. Ya bagaimana tidak, Soimah mampu menyanyikan lagu sinden, melawak serta dipercaya sebagai juri kontes dangdut. Untuk urusan suara, artis asal Yogyakarta ini tak perlu diragukan lagi.

Sebagai figur publik, Soimah memang kerap menjadi perhatian publik. Lihat saja gayanya yang glamor di layar kaca, namun di kesehariannya Soimah merupakan sosok yang sangat sederhana. Ia bahkan tak malu mengunggah tingkah konyol di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Soimah mengunggah fotonya dengan penampilan dan dandanan rapi. Ia berpose di tengah lahan yang penuh dengan gabah padi sambil memegang tongkat seolah-olah jadi microphone. Dalam caption-nya, Soimah meyebut dirinya artis papan atas yang tengah konser. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @showimah, Sabtu (10/3).

soimah konser artis papan atas syahrini  © 2018 brilio.net


Dengan menyebut dirinya sebagai artis papan atas yang akan konser, tentu saja unggahan Soimah ini menimbulkan gelak tawa. Dengan ekspresi wajah yang seolah-olah sedang berada di panggung konser, ia menggunakan tongkat untuk gabah padi sebagai stand mic.

Ternyata unggahan ini menarik perhatian Syahrini. Ya, penyanyi yang serba glamor itu turut memberikan komentar di postingan Soimah ini.

soimah konser artis papan atas syahrini  © 2018 brilio.net


"@showimah Mbaaa Syahrinii Miss you," tulis @princessyahrini.

Tak mau kalah, Soimah pun membalas komentar dengan gaya khas manja Syahrini.

"@princessyahrini manjhaaaaa khaaaaaan," jawab Soimah.