Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang sudah memasuki tahun pertama semakin terlihat harmonis. Meski kerap jadi sorotan, namun hal tersebut nyatanya tak memengaruhi keharmonisan mereka.  

Hari ini tepat satu tahun Syahrini dan Reino Barack menjadi suami istri. Ya, dua sejoli yang kerap jadi pemberitaan itu merayakan anniversary pertama mereka setelah mengikat janji suci pada tanggal 27 Februari 2019 lalu.

Sebagai bentuk rasa cintanya, Syahrini mengunggah sebuah video di Instagram. Video itu memperlihatkan cuplikan prosesi pernikahan mereka, mulai dari acara lamaran, akad nikah sampai resepsi.

Nuansa romantis semakin terasa ketika mendengar backsound lagu Restu yang dibawakan oleh Syahrini dengan syahdu. Apalagi diperlihatkan juga momen kedekatan mereka saat Syahrini melakukan konser tunggal.

Syahrini buka kolom komentar  Instagram-foto: Instagram/@princessyahrini -

Loading...

Reino dengan tatapan teduhnya menatap ke arah panggung sembari tersenyum sementara Syahrini asyik menyanyikan sebuah lagu. Romantis banget. -Tak lupa Syahrini menuliskan ucapan anniversary untuk sang suami tercinta. "27 Feb - First wedding anniversary - Restu," tulisnya, seperti dilansir brilio.net pada  Kamis (27/02). -Ada yang unik dari postingan terbaru Syahrini. Yakni untuk pertama kalinya, wanita berusia 37 tahun itu membuka kolom komentar di Instagram-nya.-Ya, seperti yang diketahui, sejak resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini agaknya sudah jengah dengan komentar jahat dari netizen. Namun meski kolom komentarnya sudah dibuka, pelantun lagu Sesuatu itu tetap membatasinya agar tak bisa dikomentari sembarangan orang. -Di kolom komentar Instagram Syahrini, ada satu pesan yang cukup mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan dari sang suami, Reino Barack.

Syahrini buka kolom komentar  Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini -

Reino menuliskan dua pesan cinta untuk sang istri, yakni, "Happy Anniversary my love." dan "I love you."-Meski tak bisa dikomentari oleh netizen namun komentar dari Reino Barack itu hampir menembus 1000 likes lho.