Brilio.net - Syahrini, artis cantik yang populer dengan lagunya "Maju Mundur Cantik". Berkat kepopulerannya di dunia hiburan, tentu membuat kehidupan Syahrini tidak luput dari sorotan masyarakat maupun media. Kemewahan adalah salah satu hal yang melekat pada diri penyanyi yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Jaelani.

Bukan hanya outfit yang sering ia gunakan mulai dari pakaian, tas hingga sepatu kerap mencuri perhatian karena harganya mencapai ratusan juta dan dikeluarkan secara terbatas. Tapi, baru-baru ini terlihat barang sehari-hari Syahrini yang sederhana seperti sikat gigi pun memiliki harga yang fantastis.

Jika kebanyakan masyarakat membeli hanya dengan harga ribuan hingga ratusan ribu, tetapi hal berbeda dilakukan oleh istri Reino Barack ini. Incess sapaan akrab Syahrini memilih sikat gigi elektrik untuk membersihkan bagian mulutnya. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Minggu (23/2), setelah ditelusuri lebih lanjut, sikat gigi Syahrini diketahui dibuat oleh produk dari brand Philips Sonicare.

 

harga sikat gigi Syahrini, curi perhatian Instagram

 

Hal ini juga terlihat dari unggahan akun Instagram @fashionsyahrini. Dalam foto tersebut terlihat sikat gigi Incess merupakan seri Diamond Clean Smart 9500 yang berwarna Gray. Harganya pun tak main-main, sikat gigi Incess dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta. Begitu melihat harga yang tertera di postingan Instagram @fashionsyahrini, netizen membanjiri kolom komentar.

Banyak dari netizen yang tidak mempercayai harga sikat gigi kepunyaan Syahrini ini. Bahkan, banyak juga dari mereka mengatakan harga tersebut cukup mahal dan membuat dompet ikut meronta-ronta. Netizen yang ikut berkomentar di akun tersebut tidak membayangkan jika sikat gigi yang digunakan dengan harga menguras kantong itu harus diganti setiap beberapa kali dalam setahun.

"Hp xiaomi gue diketawain sm skt gg nya inces," ungkap akun @mommy18471

"Buat apa itu miiin?? Bersihin gigi apa bersihin berlian hehehehe *kudet," terang akun @merry_beben

"Haaa.... sikat gigi 3 jt. Aduh... aduh... aduhhh... jantungku....," ungkap akun @ajeng_s_wildj

"Kebayang gak ya tiap 3 bulan sekali ganti hmm. Apalah daya ini yang sikat giginya gratisan kalo beli pasta gigi," ungkap akun @riodamario.sal

"Kalo uang sgtu bisa buat beli kulkas," terang akun @jaeabdillah