Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack menikmati liburan di Jepang. Tak hanya berdua, mereka turut mengajak keluarga untuk menikmati liburan pergantian tahun di Negeri Sakura. Momen liburan Syahrini kali ini mencuri perhatian publik.

Syahrini memboyong ibu dan keluarga adiknya. Sementara Reino tak ingin ketinggalan dengan mengajak sang ibu. Liburan kali ini, Syahrini dan Reino masing-masing membawa keluarga.

Syahrini tak segan membagikan momen liburan bersama keluarga di Instagram. Potret liburan Syahrini yang diunggah kali ini terlihat berbeda dari biasanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• Love Of My Life ... My Precious Family ! @syh55 @reinobarack ________________SYR_______________ #PrincesSyahrini #Tokyo_January2020 #Japan

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on


"Love Of My Life ... My Precious Family !
@syh55 @reinobarack
________________SYR_______________

#PrincesSyahrini
#Tokyo_January2020
#Japan," tulis Syahrini pada foto unggahannya.

2 dari 2 halaman



Bukan hanya sekali Syahrini mengunggah potret keluarga besarnya. Pemandangan berbeda juga terlihat pada unggahan Syahrini di Instagram. Pelantun tembang 'Cintaku Kandas' ini terlihat membagikan foto kebersamaan dengan sang mertua, Reiko Barack.

Syahrini dan Reino Barack terlihat bahagia menikmati liburan ke Jepang bersama keluarga. Potret kebersamaan keluarga Syahrini dengan ibu Reino Barack mencuri perhatian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• My Precious Family ! ________________SYR_______________ #PrincesSyahrini #Tokyo_January2020 #Japan

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Momen kebersamaan Syahrini dan mertua ini amat langka, karena selama ini Syahrini nyaris tak pernah mengunggah foto keluarga Reino. Beberapa waktu lalu, Syahrini mengungkap alasannya melakukan itu karena urusan privasi ayah dan ibu mertuanya.

Jarangnya Syahrini pajang foto bersama mertua sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Namun kala diminta klarifikasi, Syahrini mengungkap bahwa ia melindungi privasi ayah dan ibu Reino.

Kedua orangtua Reino Barack memang bukan berasal dari kalangan selebritis. Sehingga Syahrini tidak ingin mereka ikut tersorot karena namanya di dunia artis. Namun kali ini Syahrini terlihat memamerkan foto ibu mertua. Sebelumnya, Syahrini juga menunjukkan foto bersama sang ayah mertua.