Brilio.net - Pasangan selebriti, Syahrini dan Reino Barack tak pernah lepas dari sorotan awak media. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini kerap memamerkan potret kemesraan di media sosial.

Setelah Syahrini dan Reino membina rumah tangga, tak jarang para penggemar menunggu kabar bahagia selanjutnya yakni momongan. Kabar kehamilan Syahrini beberapa kali beredar di media.

Jelang pergantian tahun 2020, ternyata Syahrini telah memiliki keinginan tersendiri. Ia telah menetapkan resolusi hidup untuk 2020 mendatang. Pelantun Cintaku Kandas itu ingin sehat dan terkabul semua cita-citanya.

"Semoga selalu sehat, semuanya saling support pekerjaan masing-masing. Semua cita-cita dikabulkan," ungkap Syahrini dikutip brilio.net dari Antara, Senin (16/12).

Syahrini juga tak menampik memiliki keinginan untuk mendapatkan momongan.

"Itu salah satunya," kata Syahrini.

Memaknai tahun 2019, Syahrini mengaku bersyukur atas berbagai hal baik yang dia peroleh, termasuk masalah jodoh.

"Memaknai tahun 2019, masya Allah, Allah Maha Baik, Maha Adil kepadaku dan keluarga. Aku implementasikan (rasa syukur) dengan sikap, ibadah lebih baik, bersyukur," jelas Syahrini.

Syahrini dan Reino bakalan menghabiskan malam pergantian tahun di sebuah lokasi. Kendati demikian, mereka tidak menyebutkan destinasinya. Mereka menyebut orang bakalan tahu lewat Instagram.

"Nanti juga tahu," tutur dia.