Brilio.net - Setelah menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Reino Barack pada Februari lalu, Syahrini terlihat sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya saat ini ia sedang menikmati perannnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Syahrini menampik kabar bahwa sang suami membatasi pekerjaannya, namun ia mengatakan bahwa selama satu tahun pertama keduanya berkomitmen untuk selalu bersama. Dan salah satu yang harus dikorbankan adalah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

"Jadi kitanya lebih smart menanggapi maksud hati beliau (Reino Barack). Kalau dari cara bicaranya seneng sekali kalo enggak terlalu sibuk, oh artinya harus menanggapinya dengan bijak saja. Jangan terlalu banyak ke luar kota," ucapnya saat ditemui media di Jakarta.

Syahrini masak © 2019 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Rupanya, selama ia mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan, Syahrini tak hanya berdiam diri saja di rumah, tapi ia juga melakukan beberapa pekerjaan lainnya.

"Banyak pekerjaan yang dilakukan, pekerjaan di luar penyanyi itu aku jarang ekspos itu karena sangat pribadi jadi aku bekerja juga di rumah sebetulnya. Ngecek apa segala macem, dibawah kontrol," ungkapnya.

Selain itu, Syahrini juga mengaku belajar masak dan saat ini ia sudah bisa membuat beberapa masakan. Salah satunya adalah membuat sup yang baru saja ia pelajari.

"Sup rumah seperti wortel, kentang, di isi teman-temannya. Ada dagingnya yang khas, lembut, gurih, makin ke sini sudah bisa sih, Alhamdulillah," ucapnya.

Perempuan berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa ia tak mengkhususkan dirinya belajar masak. "Learning by doing nanti jg bisa sendiri. Apalagi kalo di rumah sekarang lagi fokus pengen mengabdi ke suami, mengurangi aktivitas bukan berarti tidak beraktivitas. Sekarang banyak di rumah mengurus suami, naluri perempuannya itu keluar sendiri, bisa masak, pengennya bikin apa jadi itu natural keluar sendiri," terangnya.

Kendati dikenal sebagai selebriti papan atas yang hidupnya sangat glamor, Syahrini tak mempermasalahkan dirinya tak takut bila masuk ke dapur dan menjadi bau.

"Kita Kita punya strategi sebelum (Reino Barack) pulang, masakannya udah selesai jadi pulang udah wangi, udah mandi," katanya.

Beruntungnya, ia memiliki suami yang tak banyak nuntut, terutama masalah makanan. "Beliau enggak terlalu sulit minta request ini itu, jadi apa aja disediainnya ok. Enak aja katanya Alhamdulillah," pungkasnya.

(brl/guf)