Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Tepat pada Rabu (11/12), Shandy dan David baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke-8. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 11 Desember 2011 lalu.

Bertambahnya usai pernikahannya tentulah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keduanya. Pasalnya selama delapan tahun bersama, bahtera rumah tangga keduanya nyaris tak terdengar kabar kurang sedap. Apalagi saat ini, pasangan ini sedang menantikan kelahiran buah hati.

"8th marriage anniversary dinner.
Can’t wait next year will be 3 of us. Sebentar lagi si kecil @shandydavidlittlejoy yang bantu tiupin. udah bayangin akan ada yang mulai gak bisa diem gangguin di setiap moment nantinya," ujarnya seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (16/12).

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris 32 tahun ini mengunggah momen-momen manis perayaan ulang tahun pernikahannya dengan dinner romantis bareng suami. Tak cuma tiup lilin bersama. Shandy juga mendapat kado berupa bunga dari suaminya tercinta.

Ucap syukur tiada henti dirasakan Shandy. Ia mengungkapkan tak sabar merayakan momen istimewa ini dengan sang buah hati. Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari @shandyaulia, Senin (16/12).

1. Shandy Aulia mengunggah salah satu video perjalanan cintanya bersama suaminya tercinta. Penuh kebahagiaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

2. Momen Shandy dan David makan malam romantis berdua. Kejutan demi kejutan manis didapatnya.

ultah shandy david © 2019 brilio.net

3. Nggak kalah manis. Pasangan ini kompak mengenakan baju warna senada yakni biru. Shandy tampil menawan dengan rambut terurai.

ultah shandy david © 2019 brilio.net

4. Rayakan ultah pernikahan sambil memanjatkan doa untuk si kecil, Shandy Aulia tuai beragam pujian.

ultah shandy david © 2019 brilio.net