Dalam sebuah kesempatan wawancara, Rendy juga mengungkapkan rasa kecewa pada Syahnaz yang belum meminta maaf kepada istrinya. Suami Lady Nayoan ini beralasan selingkuh dilakukan oleh dua orang. Rendy tak mungkin selingkuh sendirian tanpa ada pihak ketiga yang mewarnai rumah tangga orang lain.

"Perlu, perlu lah (minta maaf)," tutur Rendy dikutip brilio.net dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (12/7).

Rendy Kjaernett tuntut Syahnaz © berbagai sumber

foto: YouTube/Seleb Oncam News

Lebih lanjut, menurut Rendy tak adil jika hanya dirinya yang mengakui kesalahan di depan Lady Nayoan. Sementara Syahnaz bisa bebas dari kesalahan setelah meminta maaf ke Jeje Govinda.

"Karena kan memang yang melakukan ini bukan cuma gue, (dia) juga. Nggak perlu gue sebutlah ya. Ya, harus minta maaf, karena kan netizen tahu kondisinya gimana, siapa aja pelakunya," ucapnya.

Menurutnya, adik ipar Nagita Slavina itu harus segera minta maaf kepada Lady karena Rendy juga melakukan hal yang sama terhadap Jeje. Dia menginginkan keadilan dalam persoalan ini.

"Kedua, gue yang pas sebelumnya ketahuan, terus akhirnya ketahuan lagi, kan gue sempat minta maaf sama Jeje," jelasnya.

Rendy Kjaernett tuntut Syahnaz © berbagai sumber

foto: Instagram/@rendykjaernett1

Besar harapan Rendy Kjaernett agar Syahnaz bisa segera mengakui kesalahan di depan Lady Nayoan. Ia tidak mau menanggung dosa sendiri di hadapan sang istri yang kini sudah memproses perceraian mereka.

"Kalau dia mau minta maaf sama Lady, ya itu fair," kata Rendy.

Sementara, gugatan sudah dibuat Lady Nayoan ke Pengadilan Negeri Bekasi. Selain berpisah, Lady juga menginginkan hak asuh anak. Sidang cerai perdana Lady dan Rendy akan digelar pada pertengahan Juli 2023.