Brilio.net - Berita duka menyelimuti industri musik Indonesia dengan meninggalnya penyanyi berbakat Melitha Sidabutar, pada Senin (8/4) kemarin. Kabar meninggalnya pun disampaikan oleh label musiknya, Impact Music Indonesia melalui laman media sosial mereka.

Diketahui mendiang berpulang di usianya yang menginjak 23 tahun. Sebelum Melitha meninggal dunia, ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital Bekasi, Jawa Barat. Bukan tanpa alasan, Ronald, kakak Melitha Sidabutar mengungkapkan bahwa sang adik terkasih ternyata didiagnosis mengalami gagal jantung.

"Memang benar Melitha telah berpulang tadi pagi di jam 10 pagi. Itu untuk sekarang," ujar Ronald di Rumah Duka Carolus, Jakarta Pusat, Senin (8/4), dilansir brilio.net dari Liputan6, Selasa (9/8)

Keluarga Melitha Sidabutar ungkap penyebab kematian mendiang © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@melithatricia

Setelah dirawat di rumah sakit, tak lama setelah itu nyawa Melitha Sidabutar tidak dapat tertolong. Lebih jauh Ronald menjelaskan bahwa sang adik memang belakang tampak lemas dan lebih banyak istirahat.

"Melitha dirawat di Eka Hospital tadi pagi. Enggak lama, lalu berpulang. Untuk diagnosa dokter itu gagal jantung. Itu dari dokter," tutur Ronald memaparkan.

Karena kondisinya yang terlihat kurang sehat dan lebih banyak istirahat, pihak keluarganya langsung membawa Melitha ke rumah sakit. Akhirnya pada pukul pukul 10.00 WIB, ia berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Keluarga Melitha Sidabutar ungkap penyebab kematian mendiang © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@melithatricia

"Sebelum jam 10. Tadi pagi kita langsung bawa ke RS. Lagi nggak banyak aktivitas, lagi bed rest saja," jelasnya.