×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Susah nagih utang ke teman, begini curhat menohok Selvi Kitty

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Susah nagih utang ke teman, begini curhat menohok Selvi Kitty

Barangkali kamu pernah mengalami hal serupa?

31 / 07 / 2018

Brilio.net - Keadaan ekonomi yang kekurangan menuntut seseorang berani untuk meminjam uang ke bank atau seseorang yang dikenal. Tapi nggak semuanya lho urusan utang piutang berakhir lancar.

Ada juga yang justru malah menimbulkan konflik dan berujung keretakan dalam hubungan pertemanan. Seperti yang dialami pedangdut cantik, Selvi Kitty.

Melalui fitur Insta Stories miliknya, pelantun lagu Punya abang ini membagikan pengalaman tak menyenangkan saat ia menagih utang ke salah satu temannya.

Bukannya mendapat ucapan terima kasih dan jawaban pasti kapan uangnya akan dikembalikan, pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani ini malah mendapatkan kalimat tak menyenangkan dari temannya.

Selvi Kitty nagih utang  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@selvikitty

"Jaman sekarang orang punya utang ama kita nih.. tapi sekalinya ditagih malah gw sbg penagih kan itu duit gw yak, kok jd gw yang ga enak yah? hahaha sekalinya bayar bukan bilang makasih udah dipinjemin yah... malah bilang yang enggak2 katanya takut banget ga dibayar..astagfirulloh,, itu duit gw loh, wajar lah kalo nanya kapan bayar? org situ kerja kok.. masa gabisa bayar cicil?" tulis Selvi Kitty seperti dikutip brilio.net, Selasa (31/7).

Curhat Selvi Kitty yang belum diketahui ditujukan untuk siapa ini kini mewarnai feed berbagai akun gosip. Ungkapan hati Selvi Kitty ini mengundang beragam reaksi netizen. Unggahan tersebut membuat banyak netizen yang turut membagikan pengalaman tak menyenangkan seperti yang dialami Selvi Kitty.

"Nah sama deh kita mbak Kitty," tulis akun @amaliamiaw.

"Emang bener, kebanyakan kayak gitu. Kalo ditagih bilangnya nanti sore nanti besok nanti minggu depan nanti dicicil dalam jangka 1bulan eeh buktinya ga bayar sama sekali. Hancur hatikuuuuu," ungkap akun @kyacreepy7.

"Pernah ngalamin ky gitu yg punya utang kdg2 nggak tau diri," imbuh akun @baysweet12.

"Ingin rasanya kurepost kata2nya si mbak ini..," tulis akun @dheehapsari.

"Tapi emg fakta kok nih ya, org yg minjemin duit ini mlh yg susah2 ga tega minta nagih uangnya dibyr lg hahah.. kampreet emg dah..dipinjemin mlh kita yg ky antagonisnya," pungkas akun @egzolerug.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more