×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain Waode Sofia, peserta ajang ini pernah 'dipermalukan' Iis Dahlia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Selain Waode Sofia, peserta ajang ini pernah 'dipermalukan' Iis Dahlia

Iis Dahlia kenyang dengan hujatan warganet.

25 / 07 / 2018

Brilio.net - Sebagai penyanyi dangdut senior yang sudah memulai karier di industri musik dangdut sejak tahun 1987 silam, Iis Dahlia kerap dipercaya sebagai juri dalam berbagai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Bintang Pantura, Dangdut Academy Asia, dan yang paling baru KDI 2018 adalah ajang pencarian bakat yang mempercayai Iis Dahlia sebagai juri. Sebagai seorang juri, pelantun lagu Dangdut Samudera ini memang dikenal dengan karakter judesnya yang nggak segan melontarkan kritikan pedas kepada para peserta.

Seperti baru-baru ini, ibu dua anak ini menjadi perbincangan netizen gara-gara komentarnya yang dianggap merendahkan peserta. Pedangdut yang akrab disapa Isda tersebut menyoroti penampilan peserta Waode Sofia yang tampil sederhana dengan busana simpel dan tanpa makeup saat mengikuti audisi KDI 2018.

"Tadi kamu ketemu nggak sama temen-temen kamu di luar? Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak nggak? Pakai lipstik nggak? Pakai baju yang bener nggak?" tanya Iis Dahlia kepada peserta 16 tahun.

Loading...

Komentar Iis Dahlia tersebut pun sontak ramai menjadi sorotan para penghuni dunia maya. Banyak netizen yang beranggapan bahwa komentar tersebut sama saja merendahkan peserta. Pembahasan tersebutpun membuat tiga jebolan ajang pencarian bakat ikut berkomentar.

Ini bukan pertama kalinya Iis Dahlia memberikan komentar pedas bagi peserta. Sebelumnya, pada salah satu episode Kilau DMD yang tayang pada Januari 2018 lalu, pendangdut berusia 46 tahun ini juga sempat melontarkan komentar pedas bagi beberapa peserta.

Pada video berdurasi 9:28 tersebut, terdapat lima peserta yang berada di atas panggung. Saat salah satu peserta tengah bernyanyi, Iis Dahlia dan Joel Kriwil meminta musik berhenti.

Iis kemudian mempertanyakan siapa di antara host seperti Raffi Ahmad, Wendi Cagur, Rina Nose dan Anwar yang memilih para peserta yang berada di atas panggung.

"Percuma ya gue duduk di sini dari sore sampe ketemu tengah malam. Lo nyari penyanyi kayak gini (sambil menunjuk para peserta)," ungkap Iis Dahlia.

Video yang diunggah official Kilau DMD di YouTube tersebutpun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang memberikan kritikan bagi sikap Iis Dahlia yang dinilai sombong.

"Iis dahlia sombongny minta ampun,lah namany bukan penyanyi masih belajar ya segitu gk mungkin langsung bagus,dan gk semua ny suara orang baik,bukan fafi yg salah pilih,rafi juga gk tau suara dia tu baik atu gk," ungkap akun Peck Soon Huat Patrick seperti dikutip brilio.net, Selasa (24/7).

"iis dahlia persis bocah ingusan sdikit" marah judes amat sih loe kyk suaramu cantik aja loe is," tulis akun Ella Mohammad.

"Klau dibayar untuk menjuri... Menjuri aja.. Buat apa bertindak begitu... Sombong sangat.. Nek tua lilis tu dulu pun bukannya terus bagus... Fikirla... Menyusahkan aja," imbuh akun Mia Mel.

"Jgn gitu dong teh iis km bikin peserta drob malu kale teh pesertanya di gituin," tulis akun Kamila 007.

"Ya ampun,kasihan jangan di permalukan peserta," pungkas akun Ryska Lestari.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more