Brilio.net - Bagi seorang publik figur penampilan menjadi salah satu hal yang penting. Pasalnya, penampilan artis, dari ujung kaki hingga ujung kepala, tentu menjadi sorotan publik. Oleh karena itu para selebriti harus memperhatikan penampilan mereka di mana saja dan kapan saja. Jika luput sedikit saja bisa-bisa mereka justru mendapat kritikan dari publik.

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang penampilannya kerap menuai kritikan publik. Kali ini, warganet mengomentari penampilan Ayu saat dirinya tengah berjalan-jalan dengan Bilqis. Ayu mengunggah foto dirinya bersama sang anak di sebuah eskalator. Memakai baju kembaran dengan sang anak, warganet justru salah fokus dengan penampakan telapak kaki Ayu Ting Ting lho.

ayu tingting disorot © 2018 instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting mengenakan sepatu berwarna gelap yang senada dengan warna lantai eskalator. Hal inipun membuat kaki Ayu terkesan hilang dan terpotong pada bagian telapak kaki. Foto yang diunggahnya pada Minggu (29/7) tersebut langsung banjir komentar warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentar terkait unggahan foto Ayu Ting Ting tersebut.

ayu tingting disorot © 2018 instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Meski tak sedikit dari warganet yang salah fokus dengan posisi kaki Ayu, namun sebagian dari mereka juga memberikan pujian kepada ibu satu anak tersebut. Pasalnya, dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting dinilai terlihat lebih muda bak kakak beradik dengan Bilqis.

"salfok sama kakinya kak ayu," tulis akun @ratnasariheti.

"Salfok ama kakinya kirain ilang ternyata warna sepatu ama eskalator warnanya samaaa..," kata akun @florentina_ira.

"Gue pikir tapak kakinya ngilang," tulis akun @anugrahdwikusuma.

"Editan dri mna sih. Kok pda komen kakinya editan.. Kok gw ngliatnya biasa aja ngga ada editan. Muka ngga di edit kaki mulus. Wrna sepatu sama kya wran escalator item. Yg sebelah mana yh di edit? Serius nanya," ungkap akun @kikiharnita.

"Kayak kakak adekkk," tulis akun @sahraapriliaa.

"Kayak adik sma kakak @ayutingting92," kata akun @avrillians244.