Brilio.net - Keindahan Pulau Bali masih menjadi daya tarik wisatawan asing hingga kini. Artis dan penyanyi terkenal pun kerap tertangkap kamera sedang liburan di Bali. Yang terbaru, penyanyi internasional, Khalid juga tampaknya sedang menikmati liburannya di Pulau Dewata.

Pelantun lagu Young Dumb & Broke ini mengunggah foto liburannya di akun Instagramnya sejak kemarin, (26/7). Ada satu unggahannya yang menarik terkait liburan penyanyi asal Amerika Serikat di Indonesia kali ini. Yaitu videonya yang sedang bernyanyi dengan wisatawan Indonesia di Pantai Tanah Lot.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, tampak seorang wisatawan berkaus hitam menyanyi lagu andalan Khalid, Location. Salah satu dari mereka juga sampai ada yang melakukan beat box.

 

the power of music is crazy so much love worldwide

A post shared by Khalid () (@thegr8khalid) on

"kekuatan musik benar-benar gila. banyak cinta yang tersebar di seluruh dunia," tulis Khalid seperti brilio.net kutip dari akun Instagram-nya pada Jumat (27/7).

Video ditutup dengan Khalid yang menyanyikan lagu andalan, Young Dumb & Broke. Kemudian ia menyalami para wisatawan yang berjumlah 10 orang tersebut.

khalid nyanyi di bali © Instagram/@thegr8khalid

foto: Instagram/@thegr8khalid

Video ini kemudian viral di lini masa warganet Indonesia. Video yang diunggah di Instagram tersebut juga sudah disaksikan lebih dari satu juta kali. Begini tanggapan warganet Indonesia terkait video kolaborasi Khalid dengan wisatawan lokal ini.

"Hoki bisa duet sama dia," tulis akun @hamdikadaffa.

"Aaaaa so jealous," tulis @kajugraph.

"MAUUU JUGAA KHALIDDD," tulis @chacaalyza.

"AWESOME DUDE!!! Uhuuuy...," tulis akun @wildanradani.