Di postingannya tersebut, terlihat ayah dari Rizky Febian ini mengunggah dua momen berbeda bersama Tukul Arwana yang baginya sangat berkesan. Pada slide pertama, Sule mengunggah foto ketika Tukul masih dalam kondisi sehat. Dalam foto tersebut, Tukul dan Sule tampak sedang menghadiri acara dan keduanya sama-sama mengenakan batik berwarna cokelat.

Sule bagikan kondisi terbaru Tukul Arwana © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Kemudian pada slide kedua, Sule membagikan potret terbaru dari sang komedian yang masih terus menjalani perawatan di kediamannya. Sule dan Tukul sama-sama tersenyum sambil saling berpegang tangan.

"Cepat sembuh Mas Tukul Arwana," tulis Sule dikutip brilio.net dari Instagram @ferdinan_sule, Selasa (5/3).

Sule bagikan kondisi terbaru Tukul Arwana © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Diakui Sule, kondisi Tukul sudah semakin membaik, meski ia masih memakai alat bantu NGT (Nasogastric Tube) di hidung. Meski begitu, dari potret tersebut, terlihat jika kini wajah mantan presenter Bukan Empat Mata itu sudah jauh lebih sehat dan terlihat segar dari sebelumnya.

"ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK.I MISS U MAS," sambung Sule.

Unggahan Sule pun langsung diserbu oleh netizen dan rekan-rekan artis yang juga merindukan sosok Tukul Arwana. Mereka juga mendoakan semoga Tukul bisa segera pulih dan kembali ke dunia hiburan.

"Kangen mas tukul, cepat sembuh legendku," kata @e.prasetya7.

"Semoga Tukul arwana bisa ngelawak lagi seperti dahulu," ujar @rahimcandt.

"Semoga cepat sehat kembali mas. Tukul. Agar bisa mengisi acara TV lagi... Lutuna klw lihat bukan 4 mata," tulis @nick2007870.