Brilio.net - Film genre horor Siksa Kubur menjadi tayangan yang sukses menggaet penonton sejak dirilis perdana pada 11 April 2024. Di penayangan hari kelima, film garapan Joko Anwar ini bahkan telah mencetak prestasi dengan meraih jumlah penonton sebanyak 1.401.717, berdasarkan informasi yang diunggah sang sutradara di Instagram-nya @jokoanwar.

Kesuksesan penayangan film Siksa Kubur tentu tak luput dari kepiawaian para pemainnya. Salah satu pemain yang sukses menarik banyak perhatian adalah aktris cilik Widuri Puteri, pemeran Sita versi remaja. Meski menjadi salah satu tokoh termuda, Widurinmembuktikan totalitas aktingnya dalam film tersebut.

Bakat akting Widuri ini tak lepas dari peran kedua orang tuanya, Widi Mulia dan Dwi Sasono. Namanya dikenal setelah dipercaya bermain dalam film berjudul Keluarga Cemara. Kala itu potretnya masih kecil dan menggemaskan. Kini, ia tumbuh menjadi remaja cantik dengan rambut panjang.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari Instagram @widimulia pada Rabu (17/4), transformasi Widuri anak Dwi Sasono dan Widi Mulia.

1. Widuri bukan hanya aktris muda yang banyak berperan dalam film bergenre drama keluarga. Tapi ia juga merupakan putri dari penyanyi Widi Mulia dan aktor Dwi Sasono.

transformasi widuri pemeran sita siksa kubur © instagram