Brilio.net - Keluarga Cemara menjadi salah satu sinetron yang populer era 90-an. Sinetron yang menyajikan kisah hangat mengenai keluarga ini menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Keluarga Cemara tayang perdana pada 1996 ini mengisahkan keluarga Abah dan Emak yang berjuang untuk memulai kehidupan kembali di sebuah desa.

Kisah ini berawal dari Abah yang bangkrut karena ditipu, akhirnya Abah dan keluarga harus pindah ke desa. Abah membawa Emak serta ketiga putrinya, Euis, Ara, dan Agil. Kesederhanaan mereka di desa begitu hangat dan bikin penonton terharu.

Selain kisahnya, karakter dalam sinetron ini juga ikonik bagi penonton. Bagi penggemar sinetron Keluarga Cemara pasti sudah tidak asing lagi dengan ketiga anak Abah. Meski tumbuh di keluarga yang sama, ketiga anak Abah memiliki sifat yang sangat berbeda.

Ara keluarga cemara jadi pebisnis © 2023 brilio.net

foto: YouTube/TVRI Nasional

Ara merupakan anak kedua dari Abah dan Emak. Sifatnya seringkali keras kepala, tetapi ia adalah anak yang pemberani. Selain itu, Ara juga sangat menyayangi kakaknya, Euis, dan si adik, Agil.

Puluhan tahun berlalu, tentu kini pemeran Ara sudah tumbuh dewasa. Karakter Ara diperankan oleh Anisa Fujianti. Sayangnya, kini Ara tak lagi berkarier sebagai aktris.

Ara keluarga cemara jadi pebisnis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@serba_serbi.djadoel