Brilio.net - Seperti yang diketahui, pesinetron Jessica Mila baru saja melangsungkan acara pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Acara yang digelar mewah dan kental dengan adat Batak tersebut pun berhasil menyita perhatian publik. Banyak warganet yang menyebut Jessica merupakan salah satu wanita beruntung karena disambut dengan hangat keluarga sang suami.

Tak hanya kedekatan Jessica Mila dengan keluarga suami yang menjadi sorotan, namun persahabatan antara Jessica Mila dan Febby Rastanty juga tak luput dari sorotan. Keduanya diketahui merupakan teman satu geng Blekpunk. Baru-baru ini di media sosial viral aksi Febby sigap merapikan gaun dan veil Jessica Mila saat momen pemberkatan nikah.

Rupanya, hal tersebut memang telah menjadi tugas Febby di hari bahagia sang sahabat. Melalui unggahan Instagram, Febby mengungkapkan jika dirinya dipercaya untuk menjadi pandongani.

"Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila. Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan. Kebetulan saat itu aku diminta kak mila jadi pandonganinya. Kurang lebih seperti "maid of honor" dalam adat batak. Jadi emang tugasnya bantuin bride sebagaimana yang kemarin kulakukan hehe," tulis Febby.

Febby dan Jessica pun diketahui telah bersahabat sejak lama. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Penasaran seperti apa potret persahabatan keduanya? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/5).