Brilio.net - Aktris cantik Jessica Mila dan sang kekasih, Yakup Hasibuan mantap melangkah ke pelaminan usai satu tahun berpacaran. Memilih tanggal cantik untuk menikah pada Jumat (5/5), keduanya menggelar momen pemberkatan di Gereja HKPB Rawamangun, Jakarta Timur.

Ada cerita menarik di balik bersatunya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sebagai pasangan suami-istri. Dikenalkan oleh sahabatnya, Febby Rastanty, pemeran film Imperfect ini menyebut jika Yakub merupakan pria yang selama ini ia cari.

"Pertama ngobrol masih biasa aja, tapi lama-lama semakin lama ngobrol, semakin sering ketemu, mulai sadar kalau ternyata kok yang ada di doaku kok ada ya," tutur Jessica Mila saat menjadi bintang tamu podcast Melaney Ricardo, dilansir brilio.net Selasa (9/5).

jessica mila sebut yakub pria yang ada di doa © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Aktris yang akrab disapa Mila ini mengutarakan secara spesifik dalam doanya kepada Tuhan, terkait kriteria pasangan yang diinginkan. Pasalnya, ia teringat nasihat istri Daniel Mananta, Viola Maria, untuk berdoa secara spesifik.

"Tuhan tuh nggak apa-apa kita mintanya detail, Tuhan mau tunjukkan kalau Aku bisa memberi apa yang kamu mau. Jadi aku mencoba akhirnya. Selama ini kan berdoanya cuma, 'Tuhan, minta tolong beri pasangan terbaik menurut Tuhan'. Tapi saat Tuhan kasih, kalau aku nggak minta detail aku juga mungkin nggak sadar," tambahnya.