Aktris 31 tahun ini akhirnya menyebut rentetan doa soal jodoh impiannya. Pertama, dia meminta disandingkan dengan pria yang seiman. Kemudian, ia menginginkan pria yang menyenangkan saat dipandang, bukan yang berwajah tampan.

jessica mila sebut yakub pria yang ada di doa © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Aku bilangnya, 'Tuhan, good looking saja' aku nggak minta harus yang ganteng banget kayak Leonardo DiCaprio. Aku juga nggak ngerasa nggak perlu segitunya. Yang good looking saja," jelasnya.

Nggak cuma itu saja, sahabat Enzy Storia dan Febby Rastanty ini juga berdoa diberikan pendamping hidup yang pintar dan pekerja keras. Selain itu, ia berharap disandingkan dengan pria yang gemar berolahraga.

"Pintar, pekerja keras, bukan yang malas-malasan. Minta yang suka olahraga. Tadinya mau bilang minta yang badannya bagus, tapi kayaknya terlalu detail kali ya. Kalau rajin olahraga otomatis badannya bagus, terus dia sehat. Jadi peduli kesehatan. Aku nggak terlalu suka cowok ngerokok, kalau minta kesehatan otomatis dia nggak ngerokok, dong?" ucapnya.

Dua poin terakhir adalah, Mila menginginkan pria yang cinta keluarga dan pintar mengatur keuangan. Baginya, seseorang yang pintar mengatur keuangan lebih baik dibandingkan kaya namun suka menghambur-hamburkan uang.

"Family man, dia family man banget sangat memprioritaskan keluarga. Terus pintar atur keuangan, aku nggak minta yang harus kaya. Menurut aku kaya kalau nggak pintar atur keuangan bisa hilang kapan saja," ucapnya.