Brilio.net - Aktris Jessica Mila kini telah sah menjadi istri Yakup Hasibuan setelah melakukan prosesi pemberkatan pernikahan pada Jumat (5/5) di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Prosesi pemberkatan berlangsung dengan khidmat dihadiri oleh keluarga dan para sahabat kedua mempelai. Di hadapan pendeta yang memimpin prosesi pemberkatan, Jessica dan Yakup mantap mengucap janji untuk selalu hidup bersama, hingga maut memisahkan mereka.

Dalam prosesi sakral tersebut, Jessica Mila mengundang sederet artis untuk menjadi tamu di hari spesialnya. Di antara tamu yang hadir adalah Chelsea Islan dan suami, Rob Clinton. Ada juga Enzy Storia dan Febby Rastanty yang didapuk sebagai bridesmaid.

Menjadi tamu undangan, mereka hadir dengan gayanya masing-masing yang membuatnya tampak cantik dan tampan. Penasaran bagaimana gaya para seleb saat menghadiri prosesi pemberkatan Jessica Mila? Yuk intip 9 gaya seleb di pemberkatan nikah Jessica Mila yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/5).