Brilio.net - Jessica Mila akan menyambut hari bahagianya bersama sang kekasih, Yakup Hasibuan. Pada Senin (1/5) lalu, Jessica Mila menjalani serangkaian prosesi Martumpol menjelang pernikahan.


Prosesi ini merupakan pertunangan adat Batak. Jessica sendiri sudah menjalani upacara pemberian marga. Saat ini, namanya berubah menjadi Jessica Mila Agnesia boru Damanik.

Lewat Instagram pribadinya, Jessica Mila mengunggah ucapan syukur yang dibarengi dengan potret cantiknya saat menjalani upacara Martumpol.

"Dari banyaknya prosesi mulai dari Mangain, Marhusip, Marsipanganon, Martonggo Raja semuanya penuh kesan dan kehangatan. Acara yang dimulai dari berkenalan dengan keluarga besar Yakup sampai aku diterima di keluarga baru. Super grateful with every step of this new journey. Officially menjadi Jessica Mila Agnesia boru Damanik," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @jscmila, Selasa (2/5).

"Banyak momen yang buat aku terharu dan bakal jadi memory yang akan aku ingat selamanya. Terima kasih untuk keluarga, team, dan pihak-pihak yang sudah membantu kelancaran acara ini #KUPunyaMILA," ungkap rasa syukur Jessica.

Penampilan Jessica Mila pun mendapatkan sorotan dari publik. Aktris Imperfect itu tampil sempurna dalam balutan kebaya dan ulos.

Berikut brilio.net himpun detail gaya Jessica Mila saat jalani prosesi Martumpol jelang pernikahan dari akun Instagram @jscmila pada Selasa (2/5).