Brilio.net - Seperti yang diketahui, pesinetron Jessica Mila baru saja melangsungkan pesta pernikahannya dengan Yakup Hasibuan pada 5 dan 6 Mei 2023. Acara tersebut digelar secara meriah di dua tempat, yakni pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun dan acara resepsi di Balai Samudera, Jakarta Utara.

Momen pernikahan keduanya pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Jessica Mila tampil cantik dan manglingi di hari bahagianya. Melalui unggahan Instagram, terlihat pula jika Jessica Mila sangat dekat dengan keluarga sang suami. Saat pesta pernikahan, ibu Yakup Hasibuan tampak telaten memasangkan kain ulos ke bahu Jessica.

Sementara kakak perempuan Yakup juga memastikan penampilan sang adik paripurna di hari bahagianya. Usai menggelar acara pesta pernikahan, Yakup terlihat memboyong Jessica ke kediamannya. Kedatangan keduanya pun disambut hangat keluarga Yakup.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story kakak perempuan Yakup yang kembali diunggah oleh akun TikTok @peoplelovv1.