Brilio.net - Anak kedua dari Maia Estianty bersama Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi kembali banjir pujian. Cowok yang tengah menempuh pendidikan di London ini memang selalu menarik perhatian publik.

Cowok yang akrab disapa El ini memang berbeda dari kedua saudaranya, Al dan Dul. Kalau kakak dan adiknya memilih untuk menjadi musisi, El lebih memilih fokus pada pendidikan.

Tak cuma soal pendidikan, kisah asmara El dengan Marsha Aruan juga sering menjadi perbincangan. Pasalnya, pasangan ini terlihat begitu manis tanpa perlu pamer kemesraan berlebihan di media sosial.

Namun baru-baru ini, El pun kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Ia mengunggah foto dirinya yang tengah sujud di atas salju. Berikut postingan El yang brilio.net kutip dari akun Instagram @elelrumi, Kamis (19/7).

el rumi sujud di atas salju  © 2018 brilio.net

Loading...

"Hidup ini indah bila aku selalu ada disisimu setiap waktu, hingga aku hembuskan nafas yang terakhir dan kita pun bertemu. #HidupIniIndah #winterthrowback," tulis El dalam caption fotonya.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (18/7), tampak El tengah bersujud di atas salju. Terlihat ia mengenakan sneakers putih, celana jeans dan mantel hitam. Meski dingin, tak mengurungkan niat El untuk bersujud di atas salju.

Foto ini semakin membuat netizen jatuh hati lantaran caption-nya berisi kata-kata yang indah. Diketahui kalau caption yang ditulis El ternyata potongan dari lirik lagu band ayahnya, Dewa 19 yang berjudul Hidup Ini Indah.

"@elelrumi ..anak soleh..Alhamdulillah..ber banggalah org tua nya.." kata akun @widysastro.

"Masya Allah uda ganteng shole lagi semoga istiqoma.." kata akun @tinarevano.

"Masha Allah sukaa, El yg dewasa & selalu apaadanya, keep be yourself El," kata akun @lelinurlaeliyah.

"Masya Allah anak soleh... Ini yg buat semua kagum sm El, smart, soleh, dn santun... Sukses dunia akhiratmu nak.. @elelrumi @maiaestiantyreal," kata akun @menuk_rahayu.

"Kamu nak memang beda ,Moga Allah kokohkan iman dan islamu nak,Moga kamu nak jadi Quratal Ayun , Penyejuk hati penyejuk mata setiap yang memandang nya ,Sukses Dunia dan Akhirat ,Jadi pemimpin bagi orang orang yang bertakwa.Aamiin ya Rabb," kata akun @yayandarmana.

"MasyaAllah

Anak muda yg patut jadi inspirasi

Semoga kita bisa Tetap istiqomah dalam kebaikan

Aamiin," kata akun @wanti_mw.