Brilio.net - Nama Maia Estianty kini memang dikenal sebagai musisi andal sekaligus pebisnis ulung. Sejak memutuskan bercerai dengan Ahmad Dhani, kehidupan Maia pun berangsur semakin tampak bahagia.

Sosoknya yang sabar dan tegar membuat wanita 42 tahun ini pun dikagumi banyak orang. Sempat terpuruk karena perceraian, Maia pun bangkit dan membuktikan kalau ia bisa lebih sukses.

Pergi liburan ke luar negeri dan muncul di berbagai acara besar membuktikan kalau Maia bisa menjadi inspirasi banyak orang karena kerja kerasnya. Kini ia kerap menikmati waktunya bersama ketiga anaknya Al, El dan Dul.

Seperti yang diketahui, anak kedua Maia yakni El Rumi kini tengah menempuh pendidikan di London. Namun beberapa waktu lalu El pulang ke Indonesia untuk berkumpul bersama keluarganya.

Kini El harus kembali ke London untuk melanjutkan pendidikan. Maia pun mengunggah momen saat mengantar putranya itu di bandara. Pesan yang ia tulis untuk El rupanya menarik perhatian netizen.

Berikut unggahan Maia Estianty yang dipuji netizen seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Jumat (11/5).

pesan maia untuk el sebelum ke london  © 2018 brilio.net


"Balik lagi ke London nih anak. @elelrumi. Baik2 disana, sekolah yang rajin and sholat ya. Love you. #elrumi #maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018
#keluargaharjonosigit #momandson #musicianlife," tulis Maia pada caption fotonya.

Dalam foto tersebut, tampak Maia mengenakan dress bunga-bunga dan berfoto dengan El Rumi. Maia nampaknya mengantar El sampai Kuala Lumpur, Malaysia. Maia turut menulis pesan manis untuk putranya itu, antara lain mengingatkan untuk rajin belajar dan jangan lupa untuk salat.

Melihat postingan Maia yang berisi pesan manis di mana ditujukan untuk El, membuat netizen membanjiri beragam komentar positif. Bahkan banyak pula yang berkomentar kalau ibu dan anak ini terlihat sangat mirip.

"Adeeeeem 'yg rajin sholat ya'," kata akun @evynoornatawijaya.

"Harus ada yang begini donk Bunda Maya... Kan keturunan HOS Tjokroaminoto. Sukses buat putranya..." ujar akun @lilikskristadi.

"Pesennya itu loh "sekolah yg rajin and sholat ya" ini aj artis terkenal, cantik, kaya, punya anak ganteng pkonya dh sempurna lah masih mau solat... nah elu... kaya kaga, cantik/ganteng kaga, artis juga bukan... masa kga solat... #mikir ...... salut buat mama @maiaestiantyreal ......," ungkap akun @aryo_artha811.

"gk nyangka ibu metropolitan mash ngingetin sholat," sahut akun @hery_aghazi.

"Ibunya fokus membekali anak2nya dg pendidikan n agama. Good mom, proud of u," kata akun @leidy.doranggi.

"Wanita kuat. Sabar. Mandiri... itu lah @maiaestiantyreal idola ku. Udah gitu tetep utamakan sholat," kata akun @muhammad_zidnie.

"Mirip banget ya sma bunda," ujar akun @dicha_siregar.

"mukanya Persis bangeeeet," sahut akun @eye_funky.