Brilio.net - Berumah tangga tentu dambaan setiap orang. Akan tetap dalam menentukan pasangan hidup tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak kriteria masing-masing yang harus dipenuhi. Misalnya memiliki kariernya cemerlang, wajah tampan, penampilan yang menarik.

Semua kriteria itu hampir dimiliki banyak deretan selebriti pria Tanah Air. Namun di antara deretan publik figur justru banyak yang belum memutuskan untuk menikah. Mereka masih sibuk dengan kariernya di dunia hiburan. Pasalnya hidup menjadi selebriti penuh dengan kesibukan.

Di tengah kesibukannya tak jarang membuat mereka lupa akan waktu dan diri sendiri. Bahkan seringnya ada juga di antara mereka yang kemudian jatuh sakit karena kelelahan. Hal itu membuat mereka lebih fokus dulu ke dunia kariernya. Bahkan ada juga selebriti ganteng yang sudah menginjak usia kepala empat namun masih santai saja sendirian.

Terlepas dari semua itu, pilihan menikah memang hak dan privasi setiap orang. Namun karena mereka adalah publik figur, sehingga membuat para penggemar tertarik dan penasaran.

Nah siapa saja seleb ganteng itu? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/5).

1. Chef Juna.

seleb ganteng usia kepala empat instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Menginjak usia ke-43 chef ganteng satu ini belum memutuskan untuk menikah. Meskipun begitu beberapa kali sudah pernah dekat dan pacaran dengan cewek cantik.

2. Restu Sinaga.

seleb ganteng usia kepala empat instagram

foto: Instagram/@restusinaga

Salah satu satu aktor kawakan Restu Sinaga hingga kini masih betah sendiri. Di usianya yang ke-44 tahun ini ia terlihat lebih sibuk dengan kariernya.

3. Thomas Djorghi.

seleb ganteng usia kepala empat instagram

foto: Instagram/@thomasdjorghi

Model sekaligus penyanyi Thomas Jorgi belum melepas masa lajang meski sudah menjelang usia kepala lima. Sebelumnya ia pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik.

4. Indra Herlambang.

seleb ganteng usia kepala empat instagram

foto: Instagram/@indraherlambang

Presenter beken Indra Herlambang masih terlihat santai sendiri di usian 43 tahun ini. Prias asal Jakarta ini bahkan pernah memperebutkan status raja jomblo milik Raditya Dika.

5. Fatur Java Jive.

seleb ganteng usia kepala empat instagram

foto: kapanlagi

Fatur Java Jive juga masih terlihat sendiri hingga saat ini. Fatur baru saja lepas kepala empat, kini ia sudah masuk awal kepala lima. Sebelumnya sempat terdengar isu tak sedap mengenai dirinya yang masih betah menjomblo, namun semua itu telah ia tampik dengan tegas.

6. Beniqno.

seleb ganteng usia kepala empat instagram

foto: Instagram/@beniqno

Penyanyi Beniqno memiliki banyak teman, termasuk teman wanita. Namun hingga kini di usianya yang sudah 44 tahun, ia masih memilih sendiri belum menikah.