Brilio.net - Arumi Bachsin merupakan salah satu artis yang menikah dengan pejabat daerah. Arumi dan Emil Dardak menikah pada 30 Oktober 2013 silam. Dari pernikahannya itu mereka telah di karuaniai dua orang anak, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak.

Meski terpaut usiaa 10 tahun, namun rumah tangga Arumi dan Emil terlihat sangat harmonis. Arumi Bachsin pun memilih meninggalkan dunia hiburan sejak menikah. Ia memilih untuk mengurusi anak dan suaminya. Kini Arumi Bachsin disibukkan dengan kegiatan mendampingi suami sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Memang tampak terlihat jelas kebahagian yang dirasakan Arumi ketika menikah dengan Emil, bahkan kebahagian itu bertahan hingga kini. Seperti halnya baru-baru ini ia tampak mengunggah karikatur sang suami lengkap dengan seragam dinasnya. Ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. Namun ucapannya itu ternyata cukup menarik perhatian.

Emil Dardak ultah ke-35 istimewa

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

Loading...

"Selamat Ulang Tahun Oppa!! I wish you all the happiness, joy, and barokah. Semoga selalu amanah dan selalu dalam lindungan Allah SWT selama menjadi pemimpin di jawa timur dan menjadi Imamku bersama anak2. Love you!! Jangan lupa traktirannya ya pak @emildardak," tulis Arumi Bachsin.

Sebutan Oppa dan minta traktiran merupakan ucapan konyolnya. Unggahan tersebut mendapat respons beragam dari warganet. Bahkan di antara mereka merasa kagum dengan Emil yang masih terbilang muda sudah menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Saya juga ikut ditraktir ya Pak," tulis @murdiastuti

"Luar biasa baru 35 tahun sudah jadi wagub. Congrat bu arumi suaminya memang jos," ujar @irfanharisnawawi

"Saya pikir bang emil dah kepala 4 ga taunya masih sepantaran saya... hee selamat ultah kang Emil sukses selalu," kata @carter_wira_suteja.

"Mau dunk di traktir bpk kita yg super top ini," imbuh @nurida_rafi_sabrina.

"Masih muda ya," ujar @rafakasyafani.