Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu mengunggah foto kala menjajal sebuah gaun. Gaun tersebut terlihat seperti gaun pengantin mewah dengan lace yang berlayer. Foto itu ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, @mysamawar pada Selasa (6/12).

Gaun tersebut memiliki detail manik dan bordir yang berkilau. Meski tanpa riasan tebal, Mawar sudah terlihat sangat anggun dan cantik ketika memakai gaun tersebut.

Mawar AFI fitting gaun nikah © berbagai sumber

foto: Instagram/@mysamawar

Namun, ia tidak memberi keterangan apakah gaun tersebut untuk pernikahan keduanya setelah dilamar sang kekasih. Ia hanya menuliskan caption pada foto yang mengatakan ia lebih dari bersyukur ketika menjajal gaun itu. Ia pun juga menuliskan tanda-tanda move on demi kehidupan bahagia yang ada di depan mata.

"Jika kamu cukup berani untuk mengucapkan selamat tinggal, hidup akan menghadiahimu dengan halo baru. Kitu ceunah #beyondblessed," tulisnya.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan Mawar saat memakai gaun itu. Mereka turut mengucapkan selamat kepadanya.

"MasyaAllah ,,,cantiknya mbk," kata akun @sarintan_duu.

"Lancar sampai Hari H yah Mawar sayang, bahagia slalu kini utk selamanya," ucap akun @pinqiepaw.

"Ya Allah....gk sabar deh nunggu kbr bhagianya," kata akun @srilestari3057.

"Doa terbaik untuk wanita hebat," ucap akun @vindaisma.

"Lg fitting sepertinya," kata akun @riiana_olive.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MysaMawar (@mysamawar)