Brilio.net - Sosok Mawar AFI kembali menggegerkan jagat maya. Pasalnya, setelah bercerai dari Steno Ricardo, Mawar AFI pun dikabarkan tengah dekat dengan pria yang identitasnya masih disembunyikan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Mawar, bahwa dia sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu mengaku sedang menjalin asmara dengan orang yang rupanya bukan sosok baru dalam hidup Mawar. Menurut penuturan Mawar, pria tersebut merupakan sahabatnya.

Paras Mawar terlihat kian cantik dan segar dalam sebuah video yang wawancara yang beredar. Dengan wajah berbinar, Mawar meladeni pertanyaan dari wartawan usai menghadiri sebuah acara di Jakarta. Mengejutkannya lagi, Mawar memamerkan jarinya yang kini telah disematkan cincin.

Seperti penuturan Mawar, cincin tersebut diberikan tunangannya. Apakah sekarang Mawar sudah siap untuk lepas masa janda? Lebih lanjut, intip sembilan momen Mawar AFI pamer cincin tunangan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/11).

(brl/ola)