Brilio.net - Usai bercerai dari Steno Ricardo, Mawar AFI dikabarkan sudah mulai membuka hati untuk pria baru. Saat ini, Mawar mengaku tengah menjalin asmara dengan seorang pria. Kekasihnya tersebut bahkan telah melamar Mawar.


Mawar masih merahasiakan sosok kekasihnya hingga saat ini. Ia hanya menjelaskan, kekasihnya merupakan pria berdarah Indonesia dan Filipina. Kekasihnya saat ini tinggal di Singapura dan ia juga seorang duda beranak satu.

"Jadi dia half Manila half Indonesia. LDR. Dia tinggal di Singapura. Beliau duda. Dudanya udah lama kok. Jadi bukan suami orang. Udah punya anak satu," kata Mawar, dilansir brilio.net dari KapanLagi, Selasa (6/12).

Mawar AFI fitting gaun nikah © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ibu tiga anak itu pun menjelaskan dirinya dan sang kekasih ingin menjalin hubungan serius untuk menikah. Untuk itulah, ia tidak takut menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

"Jalanin aja pokoknya beliau kemarin cuma datang ke Indonesia sebentar ngasih cincin aja. Udah jauh lagi sekarang. Nggak (takut LDR) kita berdua sama-sama orang yang pernah gagal menikah jadi memang pada saat dia ngomong ke saya pun bukan ngajak pacaran ya tapi mau nggak jadi istri saya. Jadi kita nggak pernah pacaran kayak orang jalan nonton. Aku niatnya nikah," jelas Mawar.