Brilio.net - Aktor Dwi Sasono akhirnya bernapas lega. Suami Widi Mulia ini sudah dinyatakan bebas dari ketergantungan narkoba. Ia pun telah diperbolehkan pulang dari tempat rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Menariknya, pria 40 tahun ini tak mengubah penampilannya. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini masih betah dengan rambut gondrongnya.

Melihat penampilan Dwi Sasono tersebut, warganet pun banyak yang memberi saran. Salah satunya adalah dengan menyarankan agar ia memotong rambut panjangnya guna membuang sial yang sempat hinggap dalam hidupnya.

Pada Senin (30/11) kemarin, Widi pun memberi tanggapan mengapa rambut sang suami justru gondrong. Selain meminta maaf, Widi juga mengungkap ada alasan tersendiri mengapa Dwi Sasono memilih memanjangkan rambutnya yang ikal.

Widi tanggapan buang sial © Instagram

Loading...

-© Instagram/@widimulia

"Maaf kalau mengecewakan lihat rambut suamiku yang makin gondrong ya. Pertama, kalau mas Dwi seneng rambutnya panjang, ya kami ikut seneng," tulisnya.

Selain itu, bapak tiga anak ini ternyata juga masih memiliki pekerjaan yang belum terselesaikan.

"Kedua, dikarenakan masih menjaga kelanjutan peran dalam sebuah produksi film yang terhenti karena pandemi," sambungnya.

Widi Mulia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan doanya untuk sang suami.

"Terima kasih atas sambutan hangat & doanya ya teman-teman," paparnya.