Brilio.net - Berkarier di dunia hiburan merupakan impian bagi sebagian orang. Untuk mewujudkannya, seseorang pun harus melalui jalan yang berliku dan panjang hingga akhirnya bisa mendapatkan popularitas. Bahkan tak sedikit yang memulai kariernya sejak kecil.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Rhoma Irama. Ia mengawali kariernya sebagai bintang film anak-anak pada 1958. Sementara karier bermusiknya baru dimulai sejak ia berusia 11 tahun. Ia pun akhirnya membentuk band Soneta pada 1973. Perpaduan antara musik rock dan Melayu menjadi ciri khas lagu-lagu Rhoma Irama.

Sejak saat itu namanya semakin dikenal di kalangan luas. Ia pun sukses tampil di beberapa negara Asia Tenggara serta meraih puluhan penghargaan di ajang nasional dan internasional. Saking populernya, Rhoma dijuluki sebagai Raja Dangdut Indonesia.

Kini namanya juga masuk ke dalam deretan penyanyi dangdut dengan honor yang fantastis. Sang raja dangdut tersebut dibayar Rp 100 juta untuk sekali manggung di luar honor Soneta Group yang mengiringinya.

Tak heran jika kini ia dikenal sukses dan memiliki sejumlah properti, salah satunya adalah sebuah studio musik yang dibangun megah dan luas. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/7).