Brilio.net - Sejak dulu iklan menjadi cara mempromosikan bisnis yang paling banyak dipilih. Demi iklan yang atraktif, perusahaan akan menggandeng artis-artis ternama sebagai bintangnya. Mereka biasanya menjadi salah satu brand ambassador untuk sebuah produk agar dapat menarik perhatian publik.

Deretan artis bintang iklan jadul ini nggak disangka bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini, salah satunya yakni Minati Atmanegara. Aktris yang eksis di dunia hiburan sejak tahun 1970-an ini pun masih sering wira wiri berakting di layar kaca. Sudah banyak judul sinetron hingga film yang sudah dibintangi oleh aktris senior ini. Namun, siapa sangka jika di masa mudanya, Minati banyak membintangi iklan produk-produk jadul.

Gaya Minati saat mengiklankan sebuah produk pun tergolong ikonik. Saat itu ia tampil dengan rambut keriting panjang yang tampak mengembang. Gaya rambut ini pun pernah hits pada masanya.

Penasaran bagaimana potret lawasnya saat jadi bintang iklan jadul? Berikut 11 potret lawas Minati Atmanegara saat jadi bintang iklan jadul, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (22/4)