Brilio.net - Tingkah usil dan kocak Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Yang terbaru adalah tingkah Kaesang saat menggoda sang kakak Gibran Rakabuming. Seperti diketahui, belum lama ini ramai kabar kalau Gibran Rakabuming akan maju jadi calon wali Kota Solo. Seiring dengan beredarnya kabar tersebut, Kaesang Pangarep pun menggoda sang kakak melalui unggahan di akun Twitter-nya.

Dalam akun Twitter-nya, Kaesang Pangarep memposting spanduk foto Gibran Rakabuming. Spanduk berwarna merah itu tampak berada di sisi jalan, namun tak diketahui ada di mana. Di sisi kiri spanduk tampak foto Gibran Rakabuming lengkap dengan namanya. Gibran Rakabuming juga di foto itu terlihat mengenakan baju warna merah.

Kemudian di sisi foto ada tulisan 'SOLO' dengan ukuran font yang cukup besar. Kemudian di sisi paling kanan spanduk, ada tulisan Masa Depan Kita. Tak diketahui apakah spanduk itu memang benar ada atau hanya editan saja. Foto spanduk itu kemudian diposting oleh Kaesang Pangarep di Twitternya, Sabtu (21/9)

Loading...

Sambil memposting foto itu, Kaesang Pangarep pun membubuhkan komentar. Alih-alih meledek sang kakak, Kaesang pangarep hanya menulis 'Wkwkwkwk' yang berarti ia menertawakan spanduk tersebut. Hingga berita ini dibuat, foto itu sudah diretweet sebanyak 1.000 kali dan disukai lebih dari 9.000 kali.

Meski begitu, foto tersebut belum ditanggapi Gibran Rakabuming. Padahal biasanya ia langsung menanggapi Tweet sang adik. Tak hanya berkomentar, ternyata Kaesang Pangarep juga membuat spanduk tandingan untuk menyaingi spanduk sang kakak, Gibran Rakabuming.

Kaesang mengunggah foto spanduk hasil editannya sendiri ke akun Twitter, Senin (23/9). Pada spanduk hasil editannya itu tertulis kalimat berikut ini:

"SOLO OMAHKU MAS NGAREP BOSKU KOMUNITAS PISANG SE-KHATULISTIWA," dikutip brilio.net dari tulisan spanduk tersebut.

Terpampang pula foto Kaesang yang mengenakan kacamata hitam di bagian kiri spanduk. Terdapat pula gambar-gambar pisang di sudut-sudutnya. Tidak hanya itu, Kaesang juga mengunggah foto spanduk Gibran untuk pembanding. Pada spanduk Gibran tertulis kalimat berikut ini:

"SOLO OMAHKU GIBRAN PEMIMPINKU KOMUNITAS BIKER SOLO," dikutip brilio.net.

Kaesang juga meminta pendapat warganet soal kedua spanduk itu.

"Mana yang lebih baik?," tulis Kaesang.

Postingan tersebut sontak menuai banyak komentar dari warganet termasuk Chef kenamaan Tanah Air, Arnold Poernomo.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkw," tulis Chef Arnold.

"Pimpin perpisangan aja mas," timpal akun @ronniefss17.

"Yang lebih baik ya naik vespa," tambah akun @damai_hlf.

"Lebih baik jan ethes," tulis akun @deaknights.

"Gambar pertamaa dung.. sebagai penggemar pisang," tambah akun @JoyceOcth.