Brilio.net - Presiden Joko Widodo memiliki dua putra bernama Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Sebagai kakak adik satu ibu, keduanya terlihat sering 'berantem' di media sosial. Di Twitter, Kaesang dan Gibran sering saling sindir dan menggoda satu sama lain.

Maka dari itu banyak warganet yang menganggap keduanya ini suka ribut dan nggak pernah akur. Sikap 'berantem' kedua anak Jokowi ini acapkali menjadi pusat perhatian penghuni Twitter. Namun bukannya melerai, warganet justru tampak sangat menikmati perkelahian di antara keduanya.

Mereka menilai semua sindiran dan saling membully itu hanyalah candaan belaka. Pasalnya putra bungsu, yakni Kaesang Pangarep dikenal bercanda di berbagai momen. Adik kakak ini juga selalu santai menanggapi beragam komentar dari warganet. Selain itu bagi Kaesang, seringnya warganet berkomentar ria seakan membully dirinya ini diharapkan memiliki dampak baik pada usaha bisnisnya.

"Engga (sakit hati) karena motto hidup di dunia internet itu 'Dibully Biar Dibeli'," kata Kaesang saat diwawancarai Raffi Ahmad di kanal youtube Rans Entertainment.

Seringnya terlihat tak akur bersama kakaknya, kali ini Kaesang ingin menunjukkan betapa dekatnya mereka sebenarnya. Melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang mengunggah sebuah momen saat memeluk Gibran.

Kaesang Gibran akrab twitter

foto: Twitter/@kaesangp

"Seperti yang saya bilang, saya dan mas @Chilli_Pari akrab sekali," tulis Kaesang Pangarep dilansir brilio.net dari akun Twitter @kaesangp pada Jumat (26/7).

Bukannya mendukung keakraban mereka, warganet justru merasa 'tak terima' dengan foto itu. Mereka menyerbu akun Twitter Kaesang dengan beragam komentar kocaknya. Komentar lucu para warganet lebih banyak melontarkan komentar bahwa Kaesang sok dekat dengan anak presiden.

"Terlihat dia sedang menjaga jarak dengan Anda, bung," balas akun @syahlanalan.

"Nah gtu dong jagain anak presiden, itu tangannya knp sok akrab???," tutur akun @akukamukitasmua.

"Ngapain ajudannya mas gibran ngrangkul2," timpal akun @zidniesyafik26.

"Asik ya bisa gitu, hebat tukang pisang bisa akrab sama anak presiden," ucap akun @Liiiiiiiiiiiidd.

"Anda siapa ngaku adik kaka sama anak nya presiden haaa?," sahut akun @nikkoilham.

"Kok mas @Chilli_Pari kayak agak menjauh terpaksa gitu ya? Jangan sok akrab sama anak presiden mas tolong," komentar akun @LinaKhairani_.