Brilio.net - Belum lama ini penampilan Sonny Septian menjadi pusat perhatian warganet di media sosial. Bukan tanpa sebab, suami dari Fairuz A Rafiq ini dikritik penampilannya karena dinilai terlalu nggak normal dan terlalu feminin oleh warganet.

Jika kamu sudah mengikuti pasangan suami istri ini sejak lama, tentu bukan hal baru melihat Sonny Septian sering tampil menggunakan baju kemeja dengan kancing terbuka di bagian atas. Karena hal itu, dada Sonny jadi terekspos setiap kali dijepret kamera. Bukan cuma masalah bukaan dada yang terlalu lebar, warganet juga menilai kalung yang dipakai Sonny berlebihan dan motif baju yang dipakai terlalu ramai.

Gegara masalah ini, sang istri sampai harus speak up di postingan Instagram-nya. Dia mengatakan bahwa itu adalah fashion dan bukan perempuan saja yang boleh berpakaian yang modis. Dia juga mengunggah foto mendiang ayahnya yang dulu masih eksis sebagai penyanyi dangdut.

gaya berpakaian sonny dikritik © Instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Dikatakan oleh Fairuz bahwa style berpakaian sang suami terinspirasi dari artis Korea dan India, dan tentunya sang ayah mertua. Terpenting bagi Fairuz, Sonny tidak memakai anting ataupun tindikan karena dilarang oleh agama. Lalu seperti apa penampilan Sonny Septian yang jadi sorotan tersebut? Brilio.net merangkum dari Instagram @sonnyseptian, ini dia potret selengkapnya, Kamis (1/2).