Brilio.net - Drama Korea terbaru yang akan tayang pada 23 Oktober 2021 ini akan menampilkan artis dengan bayaran termahal yaitu Jun Ji-hyun. Jun Ji-hyun akan bermain bersama Ju Ji-hoon.

Mount Jiri atau nama lainnya Jirisan akan ditayangkan di tvN dan platform iQiyi. Sebelumnya Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon bertemu di serial drama Kingdom 2. Namun kali ini mereka akan menjadi partner kerja sebagai penjaga gunung Jiri.

Sinopsis Drama Korea Mount Jiri imdb.com

foto: imdb.com

Drama Mount Jiri akan bergenre thriller, laga dan drama. Menceritakan tentang para penjaga yang bekerja melakukan penyelamatan di sekitar Gunung Jiri. Jun Ji-hyun memerankan penjaga gunung bernama Seo Yi-kang yang menguasai semua navigasi di Taman Nasional Gunung Jiri.

Dan Aktor Joo Ji-hoon akan berakting sebagai pria lulusan akademi militer yang memiliki sebuah rahasia bernama Kang Hyun-jo. Dia bergabung dalam tim penjaga Gunung Jiri tersebut dan menjadi partner bekerja untuk menjaga gunung Jiri.

Sinopsis Drama Korea Mount Jiri imdb.com

foto: imdb.com

Selain Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, ada juga pemeran lainnya yang tak kalah populer yaitu Oh Jun-see, Sung Dong-il, dan Go Min-si. Sepertinya drama ini menghabiskan banyak biaya, terlihat dari selebriti yang membintangi drama ini.

Mount Jiri juga digarap oleh sutradara kondang yaitu Lee Eun-book. Sebelumnya ia telah berhasil menggarap deretan drama populer seperti Sweet Home, Mr. Sunshine, Goblin, hingga Descendant of The Sun.

Sementara naskah Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun-hee peraih Baeksang Arts Awards. Sebelumnya ia juga menulis drama Signal, Kingdom, dan Kingdom 2.

Judul: Mount Jiri

Judul lain: Jirisan

Sutradara: Lee Eun-book

Penulis naskah: Kim Eun-hee

Pemeran: Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon

Tanggal Rilis: 26 Oktober 2021