Brilio.net - Nama Jun Ji-hyun kembali hangat dibicarakan setelah ia diberitakan menjadi selebriti Korea Selatan dengan bayaran termahal. Dengan pendapatan Rp 209,6 M yang mengalahkan aktor Kim Soo-hyun dan komedian Yoo Jae-suk. Dikabarkan bahwa penghasilan tertingginya adalah dari iklan, film dan drama yang dibintanginya.

Jun Ji-hyun sendiri adalah artis senior yang sudah banyak berperan di drama maupun film. Istri dari Choi Joon-hyuk ini lahir pada 30 Oktober 1981. Ia sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak masih muda, dan sudah banyak bertemu lawan main.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/9), berikut 9 Lawan main Jun Ji-hyun di film dan drama Korea.

1. Joo Ji-hoon.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@joojihoonlatino

Drama paling baru yang dibintangi Jun Ji-hyun adalah Mount Jiri. Sebelumnya, Jun Ji-hyun telah bertemu lewat drama Kingdom 2 dengan Joo Ji-hoon. Joo Ji-hoon sendiri adalah aktor senior yang namanya mulai dikenal saat membintangi drama Princess Hours pada tahun 2006. Drama misteri yang akan tayang pada Oktober 2021 ini mengangkat tema yang unik di mana bercerita tentang profesi penjaga Gunung.

2. Cha Tae-hyun.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@chaheebin

Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun dipertemukan lewat drama lawas My Sassy Girl di tahun 2001. Drama My Sassy Girls sangat sukses di tahun 2001, bahkan telah di-remake di berbagai negara. Cha Tae-hyun sekarang disibukkan dengan drama yang sedang on going yaitu Police University.

3. Park Byung-eun.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@Byung_Eun_Park

Selain Joo Ji-hoon, Park Byung-eun dan Jun Ji-hyun sama-sama membintangi drama Kingdom 2. Ia memerankan karakter utama pria bernama Min Chi-rok. Kingdom 2 sendiri menceritakan tentang serangan wabah zombi yang berlatar belakang kerajaan.

4. Kim Soo-hyun.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@soohyun_k216

Drama Jun Ji-hyun yang paling membekas bagi penonton adalah My Love From The Star. Lewat drama ini, Jun Ji-hyun dipertemukan dengan aktor ternama Kim Soo-hyun. My Love From The Star menceritakan tentang percintaan alien berusia 400 tahun dan artis terkenal, kemistri mereka memang membuat banyak penonton merasa baper. My Love from The Star sendiri adalah salah satu drama yang meraih kesuksesan luar biasa pada tahun 2013.

5. Jung Woo-sung.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@tojws

Pada tahun 2006, ia dipertemukan dengan aktor Jung Woo-sung di film Daisy. Film drama kejahatan yang dibalut dengan cinta segitiga antara Hye-yeon yang diperankan Jun Ji-hyun, seorang detektif dan pembunuh bayaran ini memang cukup menghibur.

6. Lee Min-ho.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@actorleeminho

Akor mega bintang Korea Selatan Lee Min-ho juga pernah bermain drama bersama Jun Ji-hyun. Mereka dipertemukan lewat drama The Legend of the Blue Sea. Drama fantasi komedi romantis ini berhasil mencuri perhatian warganet berkat alur ceritanya. Berkisah mengenai percintaan seorang putri duyung yang diperankan oleh Jun Ji-hyun dengan seorang pria penipu yang diperankan Lee Min-ho.

7. Lee Jung-jae.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@leejungjaevn

Aktor selanjutnya yang pernah menjadi lawan main Jun Ji-hyun adalah Lee Jung-jae. Lee Jung-jae sering kali menjadi lawan main Jun Ji-hyun seperti pada film Assassination, The Thieves, dan II Mare. Lee Jung-jae sendiri merupakan aktor senior, ia lahir pada 15 Desember 1972.

8. Ha Jung-woo.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@hajungwoo0311

Lawan main Jun Ji-hyun selanjutnya ada aktor Ha Jung-woo. Mereka bertemu lewat film The Berlin File pada tahun 2013. Bergenre laga dan drama, Ji-hyun dalam film ini berperan sebagai istri seorang agen Korea Utara yang juga bekerja sebagai penerjemah di kantor kedutaan Korea Utara bernama Ryun Jung-hee.

9. Park Shin-yang.

Lawan main Jun Ji-hyun Berbagai sumber

foto: Instagram/@parkshinyangfc

Artis senior selanjutnya yang menjadi lawan main Jun Ji-hyun adalah Park Shin-yang. Mereka menjadi lawan main di film The Uninvited di tahun 2003. Film ini bergenre horor dan drama. Film ini juga mengangkat tentang psikologi.

(brl/lin)

(brl/lin)