Brilio.net - Publik dibuat heran dengan pernyataan Sarah Kiehl dalam unggahan Instagramnya. Perempuan yang mendapat julukan influencer itu mengunggah sebuah video yang berisi pernyataan akan menjual keperawanannya. Aksi itu disebut untuk menggalang dana dalam memerangi wabah corona. Tentu hal ini menuai kritik dari warganet dengan keputusan Sarah.

Apalagi dalam unggahnnya itu, Sarah secara terang-terang menyebutkan bahwa ia memasang harga awal yang fantastis dalam lelang keperawanan ini. Nominalnya dituliskan dimulai dari angka Rp 2 miliar. Uang hasil lelang tersebut rencanannya akan didonasikan sepenuhnya kepada para pejuang virus corona.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah Salsabila dalam sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut menghilang dari akun Instagramnya. Namun pernyataan Sarah sudah tersebar luas dalam media sosial. Tetapi justru beberapa saat kemudian muncul pernyataan klarifikasi yang diberikan Sarah dan ia meminta maaf dengan kegaduhan yang sudah ia timbulkan.

Respon Vicky Nitinegoro © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@sarahkeihl

"Hello temen-temen maaf sudah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kaya gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting dalam hidup mereka," tulisnya.

Sayangnya justru respons kurang menyenangkan semakin muncul dalam kolom komentar Sarah. Meskipun ia sudah menjelakan jika tidak bermaksud untuk melecehkan sesama perempuan.

"Mbak sarah, sarkasme itu mengucapkan kata kasar secara terang2an, bukan nyindir lagi :( mungkin mbak sarah pas kuliah umum bahasa Indonesia sering skip," tulis @lindampratiwi

Aksi yang tidak sepatutnya dilakukan itu juga mendapat respons dari Vicky Nitinegoro. Aktor berusia 36 tahun seakan memberikan sindiran dengan video yang diunggah Sarah. Dalam akun Instagramnya Vicky mengungkapkan hal yang sama seperti Sarah. Vicky mengatakan bahwa ia akan menjual keperjakaanya.

"aku mau lelang keperjakaan ku. Di mulai dari nol ya," tulis Vicky.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

aku mau lelang keperjakaan ku di mulai dari nol ya

A post shared by Vicky Nitinegoro (@vickynit13) on

Dengan mengunggah foto cengirnya, Vicky seakan mengikuti aksi yang dilakukan Sarah. Namun rupanya berbanding terbalik dengan yang didapatkan Sarah. Justru dari kolom komentar Vicky terlihat warganet mengungkapkan kegeliannya melihat tingkah Vicky. Nggak sedikit warganet yang memberikan emoji tawa untuk foto Vicky.

"Hahahahhahhahahahhahahha," ungkap akun @xin___18.

"cang bayar nya pake telor gulung bisa kali," ujar akun @deaardell.