Brilio.net - Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan fenomena childfree yang dilontarkan seorang selebgram Gita Savitri alias Gitasav di media sosialnya. Argumen Gitasav terkait punya anak bikin tua menjadi sentimen netizen.

Banyak orang ikut bersuara terkait opini Gitasav yang kontra bagi sebagian orang. Berbagai pihak menyayangkan argumen Gitasav yang cenderung menohok dan bertolak belakang dengan anggapan masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga selebriti papan atas pun bereaksi atas isu ini. Salah satu selebriti yang ikut menanggapi isu childfree ini adalah Faby Marcelia.

Artis sekaligus penyanyi lawas Indonesia ini terkenal sejak tahun 2000-an. Faby Marcelia membintangi berbagai film mulai dari film berjudul Toilet 105, Arti Sahabat, Cinta Cenat Cenut, Tutur Tinular Versi 2011, Cahaya Gemilang, Namaku Cinta berbagai film lainnya.

Meski saat ini Faby Marcelia telah memasuki 28 tahun, Faby masih terlihat cantik dan bugar seperti anak remaja. Melalui akun Instagram Pribadinya Faby Marcelia sering membagikan kesehariannya bersama keluarganya. Ibu anak dua itu selalu dipuji netizen lantaran tetap seperti ABG.

Faby lantas mengupload dalam story Instagram @fabymarcelia menampilkan dirinya dengan menuliskan caption "Kita adalah buibu anak 2". Selain itu, Faby kerap menunjukkan aktivitasnya bersama anak-anak dan suaminya dan memperoleh berbagai tanggapan positif dari netizen. Beberapa waktu lalu pun Faby mengunggah video TikTok berjoget dengan dua anaknya. Netizen pun beranggapan bahwa Faby tidak terlihat seperti ibu dua anak.

"Kayanya kalo untuk kaka cantiknya emang natural, ga keliatan kaya udh punya anak 2," komentar @lil.omg21

"Padahal udah punya anak tapi masih kaya ABG," @aniqwardani2393

Nah, berikut ini potret Faby Marcelia yang eksis di media sosial saat ini, dikutip dari akun media sosialnya, Jumat (10/2).